Kimia Farma Bersedia Melayani Vaksinasi Gotong Royong Individu di 8 Klinik Cek Dimana Saja Lokasinya

- 11 Juli 2021, 09:57 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19
Ilustrasi vaksin Covid-19 / PIXABAY/torstensimon/

PR Metro Lampung News-- Kimia Farma bersedia melayani vaksinasi gotong royong individual di 8 klinik, cek lokai vaksinasi individu.

PT Kimia Farma telah memberitahukan bersedia memberikan pelayanan vaksinasi gotong royong (VGR) individu tahap pertama kepada masyarakat melalui 8 klinik di Jawa dan Bali.

Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo telah memberitahukan pada saat ini waktu yang paling tepat untuk melakukan vaksinasi individu, dikarenakan jumlah pertambahan pada kasus Covid-19 di Indonesia meningkat.

Jadi di tahap awal program ini baru ada di 6 kota dengan 8 klinik cek lokasi vaksinasi individu.

Secara bertahap Kimia Farma akan terus memperluas jangkauan tersebut, termasuk ke dalam pusat perbelanjaan di kota besar.

“Setelah menjalankan proses Vaksinasi gotong royong perusahaan, Kimia Farma pun memberikan beragam pilihan baru bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi sendiri. Kami akan bersedia memberikan layanan vaksinasi Individual melalui beberapa klinik-klinik kami di seluruh wilayah Indonesia. Ada tahapan pertama, kami baru memberikan pelayanan ini di delapan klinik di Jawa dan Bali,” ujar Verdi, dalam keterangan tertulis, Minggu 11 Juli 2021.

Baca Juga: Besok Minggu 11 Juli 2021 Bisa Ikut Vaksin di GBK dan JIExpo Anak Usia 12 Tahun Juga Boleh Ikut Vaksin

Dalam hal VGR perusahaan, pelaksanaan vaksinasi individu telah dilakukan di bawah naungan perusahaan Kimia Farma, yaitu PT Kimia Farma Diagnostika (KFD).

KFD tersebut ternyata telah mengelola 422 klinik dan 73 laboratorium di wilayah Indonesia serta telah memiliki tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat dan tenaga medis lainnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x