Besok Minggu 11 Juli 2021 Bisa Ikut Vaksin di GBK dan JIExpo Anak Usia 12 Tahun Juga Boleh Ikut Vaksin

- 10 Juli 2021, 13:53 WIB
Pemprov DKI Jakarta pada besok Minggu 11 Juli 2021 bisa vaksinasi di GBK dan JIExpo anak 12 tahun juga boleh ikut vaksin
Pemprov DKI Jakarta pada besok Minggu 11 Juli 2021 bisa vaksinasi di GBK dan JIExpo anak 12 tahun juga boleh ikut vaksin /Instagram / @pemprovdkijakarta/

PR Metro Lampung News-- Besok Minggu 11 Juli 2021 warga bisa mrlakukan vaksin di GBK dan JIExpo Jakarta, bahkan anak berusia 12 tahun juga boleh ikut vaksin.

Pemprov DKI Jakarta pada Minggu 11Juli 2021 akan menggelar vaksin massal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat dan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Vaksin massal ini ditargetkan mencapai total 60 ribu orang.

Meliputi warga yang berusia 12 tahun ke atas.

"Besok Minggu 11 Juli 2021 kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan vaksinasi dengan kuota sebesar ini. Jangan biarkan informasi ini hanya dapat di dirimu Ayo ajak sanak keluarga dan kerabat untuk #VaksinDulu," tulis akun Instagram Pemprov DKI Jakarta, Sabtu 10 Juli 2021.

Pemprov DKI meminta kepada warga masyarakat yang ikut serta dalam mengikuti vaksinasi terlebih melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI.

Vaksinasi ini bukan cuma khusus warga pemilik KTP DKI Jakarta, namun seluruh Indonesia bisa mengikuti Vaksinasi tersebut.

Setelah melakukan pendaftaran di aplikasi JAKI, maka kemudian warga akan mendapatkan jadwal vaksin.

Bagi warga yang ikut vaksin massal ini harap diimbau datang ke lokasi 30 menit lebih awal
dengan membawa persyaratan yakni bukti pendaftaran yang dicetak, KTP asli/fotokopi, dan kartu keluarga bagi yang mendaftar dengan berusia 12-17 tahun.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x