Viral Matahari Terbit dari Utara di Jeneponto, Cek Video Lengkapnya

- 18 Juni 2021, 08:47 WIB
Tonton di sini viral matahari terbit dari utara di Jeneponto
Tonton di sini viral matahari terbit dari utara di Jeneponto /Facebook Oan Guptan/

PR Metro Lampung News-- Fenomena alam ini viral matahari terbit dari utara di Jeneponto, cek video lengkapnya di sini yah.

Link video viral matahari terbit dari utara di Jeneponto akan dibagikan di akhir artikel ini. Segera tonton dan lihat keunikannya yang buat heboh.

Tepatnya vdeo yang menampilkan matahari terbit dari utara tersebut diungga oleh akun Facebook Oan Guptan sekitar 9 jam yang lalu.

Mulanya dalam video tampak sorotan sinar matahari seperti biasa yang kita lihat saat merekan video.

Namun si perekam video memulai narasinya menceritakan keadaan di lokasinya yang menampilkan sinar matahari dari arah utara.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ini sekadar melaporkan info dari lokasi sesuatu yang sangat aneh sangat terjadi. Di mana ada matahari berada pada posisi utara sekitar pagi ini Kamis, 17 Juni 2021. Di mana kami bersama teman-teman di MAN Jeneponto menyaksikan langsung dengan mata kepala kami terjadi suatu keanehan.” kata orang dalam video tersebut.

Memang aneh bila ditilik fenomena alam ini yah, soalnya biasanya matahari terbit dari arah Timur di pagi hari.

Bila terjadi matahari terbit dari arah lain seperti utara ini tentunya menjadi keanehan, disampaikan juga oleh perekam video.

“Saya katakan ini sebuah keanehan karena sebelumnya saya belum pernah melihat di mana yang jadi kebiasaan matahari pagi terbit di sebelah timur. Tapi sekarang menjelang jam 8 ternyata matahari sudah berada pada posisi utara.” lanjut si perekam video.

Selain menjelaskan posisi sinar matahari yang berhasil direkam, perekam video tersebut juga menghubungkan dengan ilmu agama islam.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x