Profil Biodata Ronaldo Maradona Siregar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang Tangkap Anji

- 16 Juni 2021, 23:53 WIB
Yuk baca biodata Ronaldo Maradona Siregar Kasat Resnarkoba Jakarta Barat
Yuk baca biodata Ronaldo Maradona Siregar Kasat Resnarkoba Jakarta Barat /@polres_jakbar/

PR Metro Lampung News-- Tersiar kabar tertangkapnya artis sekaligus penyanyi terkenal Anji, membuat penasaran profil biodata Ronaldo Maradona Siregar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang tangkap Anji, Lulusan, Agama, Instagram IG, nama Istri.

Anji dikabarkan tertangkap basa di studio rekamannya daerah Cibubur oleh sejumlah tim Polres Jakarta Barat dibawah pimpinan Ronaldo Maradona Siregar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, simak lebih jauh untuk mengenal Ronaldo.

Ronaldo Maradona Siregar Kasar Resnarkoba yang tangkap Anji pada Jumat 11 Juni 2021 menemukan delapan linting ganja yang disembunyikan dalam speaker di studionya.

Tidak hanya itu, ternyata ditemukan juga ekstrak ganja di plastik klip, ada juga satu plastik klip berisi 12 kertas gulung, dan satu pak kertas papir yang disimpan di dalam speaker tersebut.

Baca Juga: Anji Tertangkap Kasus Narkoba, Ini Deretan Artis yang Terjerat Kasus Narkoba 2021

Menurut keterangan dari Ronaldo Maradona Siregar di podcast Daddy Corbuzier, Anji bersikap koporatif dengan mengaku dan menunjukkan bukti-bukti tersebut tanpa mengelak sedikitpun.

Bahkan Anji juga menyebutkan bahwa ia masih menyimpan narkotika di rumahnya yang di Bandung.

Usai di tangkap Anji meminta maaf atas prilakunya yang mengkonsumsi ganja sejak September 2020 silam hingga membuat banyak orang kecewa. Ia pun meminta doa untuk bisa kembali berkarya.

Tertangkapnya Anji sebagai tersangka pengguna narkotika, membuat publik penasaran dengan sosok Ronaldo Maradona Siregar yang dibawah kepemimpinannya Polres Jakarta Barat berhasil menangkap sejumlah artis, selebgram dan jaringan narkoba Internasional dengan menyita 18 Kg sabu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x