Profil Biodata Olivia Tommy MasterChef Season 8, Ini Agama, Instagram IG,Umur, Tanggal Lahir dan Agen Properti

- 16 Juni 2021, 20:32 WIB
Intip profil biodata Olivia Tommy MasterChef Season 8, ini agama, Instagram IG, umur, tanggal lahir agen properti Surabaya
Intip profil biodata Olivia Tommy MasterChef Season 8, ini agama, Instagram IG, umur, tanggal lahir agen properti Surabaya /Instagram @Olivia.mci8/

PR Metro Lampung News-- Kembali hadir info salah satu kontestan memasak, yakni profil biodata Olivia Tommy MasterChef Season 8, ini agama lalu Instagram IG dan umur serta tanggal lahir agen properti Surabaya.

Olivia Tommy adalah salah satu peseta MasterChef Season 8 yang sudah mulai sejak akhir Mei 2021. Sama-sama akan kita ulas yah mengenai profil biodata Olivia Tommy MasterChef Season 8, ini agama lalu Instagram IG dan umur serta tanggal lahir.

Perlu diketahui bahwa terdapat 18 kontestan yang lolos Galerry MasterChef Indonesia Season 8, setelah melalui babak audisi dan babak bootcamp.

Kontestan Olivia Tommy salah satu peserta yang menarik perhatian peserta asal Surabaya ini berusia 24 tahun dengan memiliki paras yang cantik.

Olivia Tommy asal dari Surabaya sehingga tak heran bahasa Jawa yang ia pakai masih medok dan cara berbicaranya banyak menarik perhatian.

Olivia Tommy kontestan MasterChef dengan lolos ikut audisi memasak Tom Yum. Sebgaimana Chef Renata menilai bahwa makanan Tom Yum yang disajikan oleh Olivia enak dengan kematangan udang dan cumi yang stabil.

Nah maka dari itu Chef Renata memberi kesempatan kepada Olivia Tommy untuk mendapatkan apron putih sebagai tanda lolos babak berikutnya.

Sebelum masuk jadi kontestan audisi MasterChef Indonesia Olivia Tommy bekerja sebagai agen properti yah di Surabaya, di bidang marketing untuk penawaran rumah, apartemen, maupun kantor.

Nah sempat praktek juga nih di kebolehan Olivia Tommy di dunia marketing ke para juri MasterChef Indonesia.

“Silahkan Chef Juna kalau ingin cari rumah atau kantor di Surabaya Hubungi saya” ujar Olivia Tommy.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x