Profil Biodata Nisa Snack Video Iklan Youtube Beli Itik Dua Ekor Kamu Cantik Tapi Pelakor, Ini Pacar dan IGnya

- 16 Juni 2021, 14:58 WIB
Profil Biodata Nisa Snack Video Iklan Youtube Beli Itik Dua Ekor Kamu Cantik Tapi Pelakor
Profil Biodata Nisa Snack Video Iklan Youtube Beli Itik Dua Ekor Kamu Cantik Tapi Pelakor /instagram @yunisahara1409/

PR Metro Lampung News-- Snack Video tengah trending di Twitter lantaran iklan perempuan berhijab yang muncul terus saat nonton di Youtube penasaran kan dengan profil biodata Nisa Snack Video iklan Youtube beli itik dua ekor kamu cantik tapi pelakor,ini pacar dan Instagram IG miliknya.

Nama konten kreator Snack Video dan Tiktok perempuan dengan hijab identik dengan kata pelakor yang selalu muncul di iklan Youtube adalah Nisa.

Konten kreator Tiktok sekaligus Snack Video Nisa identik dengan video miliknya dengan kata-kata beli itik dua ekor kamu cantik tapi pelakor.

Bahkan netizen pun mengatakan awalnya senang dan tertarik dengan wajah cantik dari konten Nisa Tiktok yang muncul di iklan Youtube.

Sayangnya nama konten kreator Nisa Tiktok dan Snack Video yang dikenal dengan iklan pelakor pun kian membuat netizen bosan melihat iklan dirinya.

Netizen menilai iklan Nisa Snack Video tersebut kian membosankan dan meresahkan lantaran diulang-ulang terus oleh pihak Youtube.

Sebenarnya netizen menilai bukanlah pribadi Nisa Snack Video yang meresahkan, namun justru jatah iklan Youtube yang di dalamnya terdapat konten Snack Video milik Nisa lah yang membuat orang-orang kian bosan.

Pihak Nisa Snack Video pun menggelar klarifikasi atas intensitas seringnya ia muncul dalam iklan Youtube.

Ia perlu membuat klarifikasi lantaran banyak netizen yang mempertanyakan sudah sebanyak apa uang yang Nisa Snack Video peroleh dari iklan Youtube.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x