Berapa Honor Cita Citata Dikonfirmasi KPK Saat Terduga Jadi Tujuan Aliran Dana Kemensos, Cek Faktanya

- 27 Maret 2021, 09:31 WIB
Berapa honor Cita Citata dikonfirmasi KPK saat jadi terduga tujuan aliran dana Kemensos
Berapa honor Cita Citata dikonfirmasi KPK saat jadi terduga tujuan aliran dana Kemensos /Instagram @cita_citata/

PR Metro Lampung News-- Cita-citata alias Cita Rahayu seorang penyanyi dangdut tanah air yang namanya ikut terseret kasus korupsi. Berapa honor Cita Citata dikonfirmasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat jadi terduga tujuan aliran dana Kementerian Sosial (Kemensos), cek fakta lengkapnya.

Berapa honor Cita Citata dikonfirmasi KPK saat jadi terduga tujuan aliran dana Kemensos pada Jumat, 26 Maret 2021, dikutip dari ANTARA.

Pedangdut Cita Citata diperiksa sebagai saksi oleh KPK untuk tersangka Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Kemensos, yaitu Matheus Joko Santoso dan rekan-rekan yang terlibat dalam dugaan suap perihal pengadaan bantuan sosial (bansos) untuk wilayah Jabodetabek pada 2020.

Berikut fakta berapa honor Cita Citata dikonfirmasi KPK saat jadi terduga tujuan aliran dana Kemensos.

1. Cita Citata dipanggil pihak KPK

Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK Ali Fikri menyampaikan keterangan soal konfirmasi Cita Citata terkait dugaan aliran seumlah uang.

"Cita Rahayu (seniman) dikonfirmasi antara lain terkait dengan dugaan aliran sejumlah uang yang diterima oleh saksi pada saat menjadi salah satu pengisi acara yang diadakan oleh Kemensos di Labuan Bajo,” ungkap Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangan di Jakarta, pada Jumat, 26 Maret 2021.

Aliran uang yang dimaksud oleh KPK masih diduga berasa dari vendor yang menjadi pelaksana pengadaan bansos untuk wilayah Jabodetabek pada 2021.

Baca Juga: KPK Pastikan Akan Bersikap Profesional dalam Kasus Korupsi Bansos

2. Pengakuan Cita Citata

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x