Promosikan Pernikahan Anak 'Aisha Weddings' Viral di Twitter, Ini Pernyataan Blak-blakan Sang Fotografer

- 11 Februari 2021, 09:54 WIB
Aisha weddings
Aisha weddings /twitter.com / @SwetaKartika

PR Metro Lampung News-- Jagad sosial media terutama Twitter dan Facebook telah diramaikan oleh pemberitaan terkait Aisha Weddings.

Apa itu Aisha Weddings? Aisha Weddings diketahui sebagai Wedding Organizer (WO) yang bisa membantu keluarga yang ingin mengadakan pernikahan anak, pernikahan siri, dan poligami.

Lalu ditengah keramaian pemberitaan Aisha Wedding yang viral di Twitter muncul seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai fotografer untuk WO Aisha Weddings. 

Namun sang fotografer justru merasa bersalah karena hasil karyanya disalahgunkan oleh Aisha Weddings untuk mempromosikan pernikahan anak, pernikahan siri, dan poligami. 

Pemilik akun @mzc0s kemudian memberikan pernyataan blak-blakan bahwa dirinya tak mengetahui jika foto karyanya akan digunakan untuk  mempromosikan pernikahan anak, pernikahan siri dan poligami, dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel 'Karyanya Disalahgunakan Aisha Weddings untuk Promosi Pernikahan Anak, Fotografer Angkat Bicara'

Baca Juga: Kunci Jawaban TVRI Kelas 3 4 5 dan 6 BDR Hari Ini Kamis 11 Februari 2021 Lengkap Episode 29 Belajar Dari Rumah

Cosmas hanya diberitahu kalau foto karyanya akan digunakan untuk promosi WO Muslim saja.

"Foto-foto yang diunggah mereka merupakan foto-foto hasil saya. Saya merasa dibohongi karena mereka hanya bilang untuk keperluan WO Muslim," tulis Cosmas Pandhega. 

Ketika mendapatkan pesanan foto dari Aisha Wedding, Cosmas memang tidak memastikan tujuan khusus dari WO Aisha Weddings yang ternyata mempromosikan pernikahan anak, pernikahan siri dan poligami. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah