Cara Cek Nama Penerima yang Terdaftar BLT UMKM 2,4 Juta di Laman Eform.bri.co.id

- 15 Desember 2020, 21:15 WIB
Para pelaku UMKM dapat melakukan cara cek nama penerima yang sudah terdaftar di BLT UMKM 2,4 Juta supaya tidak tertinggal informasi.
Para pelaku UMKM dapat melakukan cara cek nama penerima yang sudah terdaftar di BLT UMKM 2,4 Juta supaya tidak tertinggal informasi. /200degrees/Pixabay

PR Metro Lampung News-- Cara cek nama penerima yang sudah terdaftar di BLT UMKM 2,4 Juta sudah dapat dilakukan. Lihat nama penerima BLT UMKM dapat di cek melalui laman eform.bri.co.id.

Bagi yang ingin mendapatkan BLT UMKM 2,4 juta wajib dicek nama di laman eform.bri.co.id itu. Supaya melihat data identitas nama sudah terdaftar atau belum

Dikutip metrolampungnews.pikiran-rakyat.com dari artikel Media Pakuan yang berjudul Cek nama kamu di laman eform.bri.co.id, apakah sudah terdaftar BLT UMKM 2,4 juta. Dari situ dapat diperoleh cara cek para penerima BLT UMKM 2,4 juta.

Baca Juga: Intip Jadwal Pencairan Uang BLT BPJS Termin 3 Info Dari Menteri Ketenagakerjaan Ida

Sebelum masuk cara cek nama penerima yang terdaftar BLT UMKM 2,4 juta. Perlu tau jutuan pemberian BLT UMKM ini

Dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pemerintah melakukan berbagai upaya seperti program Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM sebesar 2,4 juta kepada para pelaku UMKM.
Program tersebut dibawah Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM).

Hingga saat ini, Kemenkop telah menyalurkan dana BLT UMKM sekira Rp 87,083 triliun atau sebanyak 70,37 persen dari total alokasi anggaran Rp123,46 triliun.

Untuk mengecek nama kamu, apakah sudah terdaftar BLT UMKM sebesar 2,4 juta ini sangat mudah yaitu dengan mengunjungi laman eform.bri.co.id.

Baca Juga: 5 Keuntungan Pakai QRIS Buat Tranksasi Digital di Banyak Aplikasi, Cocok Buat UMKM

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x