Jadwal Nonton Ketika Berhenti di Sini Hari Ini Sabtu 29 Juli 2023: MBK, Ciplaz, Lampung City Mall, Mal Kartini

- 29 Juli 2023, 10:15 WIB
Jadwal nonton Ketika Berhenti di Sini Hari Ini Sabtu 29 Juli 2023: MBK, Ciplaz, Lampung City Mall dan Mall Kartini.
Jadwal nonton Ketika Berhenti di Sini Hari Ini Sabtu 29 Juli 2023: MBK, Ciplaz, Lampung City Mall dan Mall Kartini. /Instagram.com/@ketikaberhentidisinifilm

PR Metro Lampung News-- Sudah siap menonton film Ketika Berhenti di Sini? Sebelum menonton pastikan untuk menyiapkan tisu terlebih dahulu karena film ini akan menguras air mata para penonton.

Film  Ketika Berhenti di Sini dibintangi oleh sederet artis-artis terkenal seperti Prilly Latuconsina, Refal Hady, Bryan Domani, Lutesha, Sal Priadi, Widyawati Sophiaan, Cut Mini serta Indra Brasco.

Film  Ketika Berhenti di Sini bercerita tentang seorang desainer grafis dengan idealisme tinggi bernama Dita yang memiliki rasa takut akan kegagalan dipertemukan dengan Ed, seorang arsitek.

Baca Juga: Apa Itu Trend Asing Banget Kaya Ga Pernah yang Viral di Tiktok

Pertemuan tersebut diawali dengan kesalah pahaman yang berujung pada perbincangan hangat.

Dua insan yang serupa tapi tak sama pun kemudian bersatu. Empat tahun berselang sejak pertemuan pertama Dita dan Ed , Dita merasa hubungan mereka jalan di tempat.

Hingga tanpa sadar, Dita selalu menuntut Ed menjadi apa yang dia inginkan, namun kemudian Ed mengalami kecelakaan dan meninggal. Dita terpukul dan dihinggapi rasa bersalah.

Dua tahun berselang, Dita berusaha melupakan segalanya tentang Ed. Ia mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama sahabatnya sejak kecil bernama Ifan, yang kini menjadi kekasihnya.

Lalu Dita, yang diperankan oleh Latuconsina mendapatkan sebuah kacamata ‘LOOK’  yang memiliki teknologi Augmented Reality (AR) yang bisa menghadirkan sosok Ed, persis sama seperti nyata.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x