5 Tempat Makan Soto Lamongan Ayam, Babat, Ceker di Bandar Lampung yang Rasanya Enak, Laris serta Murah Kaldu K

- 27 Januari 2023, 10:48 WIB
5 tempat makanan soto Lamongan ayam, babat, ceker, di Bandar Lampung yang rasanya enak, laris serta murah kaldu kental
5 tempat makanan soto Lamongan ayam, babat, ceker, di Bandar Lampung yang rasanya enak, laris serta murah kaldu kental /Instagram @kardioversuskuliner/

PR Metro Lampung News-- Pada tulisan ini kami sajikan 5 tempat makan soto Lamongan ayam, babat, ceker, di Bandar Lampung yang rasanya enak, laris serta murah kaldu kental.

Bagi kalian pecinta soto wajib banget untuk cobain ke tempat warung soto lamongan nikmat, soal informasi tempat silahkan gulir ke bawah yah.

Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia pecinta menu makanan seperti bakso, mie ayam, ataupun soto.

Salah satu makanan yang palig diminati yaitu soto lamongan yang terkenal dengan kaldunya yang kental membuat cita rasanya yang khas.

Terlebih lagi disantap saat suasana dingin atau ketika hujan seolah bisa menyegarkan badan.

Kemudian menu soto lamongan juga cukup beragam, tidak hanya tersedia soto ayam saja. Sebab juga ada soto babat dan ceker.

Pilihan menu yang ada tentunya bisa membantu para penikmat soto agar tidak bosan dengan menu ayam saja.

Kuliner Lamongan tergolong salah satu makanan yang cukup populer di Indonesia, bahkan sejumlah kota atau daerah juga banyak yang menjajakan menu makanan daerah Jawa Timur tersebut.

Salah satunya di daerah Bandar Lampung terdapat berbagai menu makanan lamongan, seperti pecel lele, pecel ayam, ataupun soto.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x