Nomor Pandawa BPJS Kesehatan Bandar Lampung No WhatsApp Pelayanan Administrasi Melalui WA Terbaru dan Aktif

- 9 Januari 2022, 19:55 WIB
Nomor Pandawa BPJS Kesehatan Bandar Lampung, no whatsapp pelayanan administrasi melalui WA terbaru dan aktif
Nomor Pandawa BPJS Kesehatan Bandar Lampung, no whatsapp pelayanan administrasi melalui WA terbaru dan aktif /tangkapan layar Whatsapp Pandawa BPJS Kesehatan Bandar Lampung/

PR Metro Lampung News-- Cara daftar mobile JKN bisa menghubungi nomor Pandawa BPJS Kesehatan Bandar Lampung no WhatsApp pelayanan administrasi yang resmi melalui WA terbaru dan aktif.

Pandawa atau kepanjangan dari Pelayanan Administrasi Melalui WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk mengurus administrasi kepesertaan dengan mengirim chat atau pesan singkat di aplikasi WA.

Cara daftar BPJS Kesehatan Kota Bandar Lampung bisa melalui aplikasi mobile JKN yang dapat di download di Google Play Store yang resmi.

Setelah download aplikasi mobile JKN, kamu perlu mengirim pesan chat dahulu ke nomor WhatsApp Pandawa kota Bandar Lampung yang resmi, aktif, dan terbaru.

Setelah kamu mengirimkan pesan chat ke WhatsApp Pandawa, maka admin akan memberikan panduan selanjutnya mengenai pendaftaran akun BPJS kamu melalui aplikasi mobile JKN.

Jika kamu bertempat tinggal di kota Bandar Lampung, maka kamu perlu mengirimkan dahulu pesan chat ke nomor resmi WhatsApp Pandawa Bandar Lampung.

Selanjutnya kamu akan menerima balasan berupa pesan otomatis dari Pandawa BPJS Kesehatan cabang kota Bandar Lampung.

Perlu dicatat bahwa layanan Pandawa BPJS Kesehatan Kota Bandar Lampung mempunyai jam operasional atau layanan tertentu.

Mari kita simak hingga akhir artikel akan ada nomor Pandawa BPJS Kesehatan Kota Bandar Lampung berupa WhatsApp yang aktif beserta jadwal layanan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x