KJP Plus Bulan Juni 2021 Kenapa Belum Cair? Penjelasan dan Info Medsos P4OP Disdik DKI untuk SD SMP SMA

- 18 Juni 2021, 08:42 WIB
KJP Plus bulan Juni 2021 kenapa belum cair, berikut penjelasan dan info medsos P4OP Disdik DKI Jakarta untuk SD SMP SMA
KJP Plus bulan Juni 2021 kenapa belum cair, berikut penjelasan dan info medsos P4OP Disdik DKI Jakarta untuk SD SMP SMA /Bank DKI/

PR Metro Lampung News-- Selang seminggu sejak pengumuman pencairan, masih juga muncul tanya KJP Plus bulan Juni 2021 kenapa belum cair, berikut penjelasan dan info medsos P4OP Disdik DKI Jakarta untuk SD SMP SMA.

Genap yah 7 hari sudah diumumkan oleh medsos P4OP Disdik DKI Jakarta pencairan KJP Plus bulan Juni 2021. Lantas masih ada KJP Plus bulan Juni 2021 kenapa belum cair?

Pertanyaan tersebut tak hanya muncul di benak satu orang yah, tapi banyak penerima KJP Plus yang dituliskan lewat kolom komentar unggahan P4OP Disdik DKI Jakarta.

Pada postingan pengumuman pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 yang diunggah P4OP Disdik DKI Jakarta, menginfokan bahwa pencairan dimulai pada 11 Juni dan dilaksanakan secara bertahap.

Sudah tertera bahwa ada tahapan yang mesti dilalui oleh para penerima sebelum uang KJP Plus cair masuk ke rekening ATM mereka.

Tahapan tersebut dilaksanakan oleh penyalur yakni Bank DKI dan tentunya tetap berkoordinasi dengan P4OP Disdik DKI Jakarta.

Seperti halnya proses penyaluran program bantuan pemerintah lainnya, maka butuh proses dan hal itu wajar yah.

Terlebih para penerima KJP Plus ada cukup banyak yah ratusan ribu siswa di DKI Jakarta.

Kemudian penjelasan KJP Plus bulan Juni 2021 kenapa belum cair selain karena bertahap juga karena adanya jadwal pencairan untuk jenjang sekolah yang berbeda.

Info jadwal ini diperoleh dari bocoran informasi akun JakOne Mobile.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x