Profil Biodata Kevin Oh Lengkap Umur, Instagram, Pendidikan dan Pekerjaan Calon Suami dari Gong Hyo Jin

- 17 Agustus 2022, 17:44 WIB
Profil biodata Kevin Oh lengkap umur, Instagram dan pekerjaan.
Profil biodata Kevin Oh lengkap umur, Instagram dan pekerjaan. /Instagram.com/kevinoh_/

 

PR Metro Lampung News-- Kevin Oh akan menikah dengan Gong Hyo Jin pada Oktober mendatang. Berikut profil biodata Kevin Oh lengkap umur, Instagram dan pekerjaan.

Kevin Oh melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan akan menikah dengan Gong Hyo Jin, aktris senior asal Negeri Ginseng.

Kevin Oh dan Go Hyo Jin sendiri dikonfirmasi sudah menjalin hubungan atau berpacaran selama 2 tahun, sejak bulan April lalu.

Berdasarkan pengumuman dari Kevin Oh “Dua tahun lalu aku bertemu seorang perempuan, waktu yang tidak mudah, namun kita membuktikan satu sama lain jika kita saling membutuhkan.”

“Aku telah bertemu sahabat seumur hidup, pasangan hidup dan segera aku akan memanggilnya istriku.” tambahnya menggunakan bahasa Inggris dan Korea.

Kabar bahagia ini membuat para fans dan teman-teman Kevin Oh memberikan ucapan selamat, juga memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Agensi Kevin Oh dan Go Hyo Jin juga menyatakan kebenaran kabar tersebut.

Kevin Oh dan Go Hyo Jin akan menikah di kampung halaman Kevin Oh, yang akan dihadiri keluarga serta teman-teman dekatnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x