Umur, Instagram dan Agensi Jinyoung GOT7 Pemeran Yoo Bobby Di Yumi's Cells Lengkap Biodata dan Pendidikan

- 14 Juni 2022, 21:49 WIB
Umur, Instagram dan agensi Jinyoung GOT7 pemeran Yo Bobby di drama Yumi's Cell lengkap dengan biodata dan pendidikan
Umur, Instagram dan agensi Jinyoung GOT7 pemeran Yo Bobby di drama Yumi's Cell lengkap dengan biodata dan pendidikan // Instagram @tving.official


PR Metro Lampung News-- Mari ketahui Informasi mengenai umur, Instagram, asal dan agensi Jinyoung GOT7 sebagai pemeran Yoo Bobby dalam drama Yumi’s Cells lengkap dengan profil biodata, pendidikan dan agama.

Jinyoung GOT7 yang merupakan seorang aktor sekaligus musisi, akhir-akhir ini semakin dikenal oleh penggemar drama Korea berkat aktingnya dalam drama Yumi’s Cells.

Jinyoung GOT7 memerankan tokoh bernama Yoo Bobby yang merupakan seorang pegawai di sebuah perusahaan yang sama dengan Yumi, dalam drama Yumi’s Cells season 1.

Semetara tokoh Yumi diperankan oleh aktris Kim Go Eun.

Pada Yumi’s Cells season 2 mengisahkan Yumi yang baru saja putus dengan pacarnya bernama Goo Woong.

Baca Juga: Instagram Geraldine Beldi IG Profil Biodata Pekerjaan Pendidikan, Asal, Temukan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil

Setelah putus, Yumi sering bertemu dengan Yoo Bobby, karena mereka berada dalam satu divisi.

Yoo Bobby nyatanya juga baru saja putus dengan pacarnya bahkan sebelumnya Yumi menyaksikan momen-momen saat mereka berdua putus.

Pertemuan Yumi dan Yoo Bobby awalnya hanya sebatas orang asing yang sedang olahraga lari di komplek yang sama, kemudian mereka mengetahui jika bekerja dalam satu perusahaan.

Situasi mereka yang sama, membuat saling berempati dan mencoba membuka hati satu sama lain secara perlahan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x