Umur dan Tinggi Badan Kim Min Kyu Pemeran Cha Sung Hoon Business Proposal, Ini Profil Biodata, IG dan Drama

- 28 Maret 2022, 12:30 WIB
Umur dan tinggi badan Kim Min Kyu pemeran Cha Sung Hoon dalam Drama Business Proposal lengkap profil biodata, Instagram dan drama
Umur dan tinggi badan Kim Min Kyu pemeran Cha Sung Hoon dalam Drama Business Proposal lengkap profil biodata, Instagram dan drama /IG @mingue.k/

PR Metro Lampung News--  Chemistry yang dibangun oleh Kim Min Kyu dan Seol In Ah dalam Drama Business Proposal membuat penonton jatuh hati kepada kedua pasangan ini. Berikut akan dibahas umur dan tinggi badan Kim Min Kyu pemeran Cha Sung Hoon dalam Drama Business Proposal lengkap profil biodata dan Instagram.

Kisah percintaan pasangan second lead Business Proposal yakni Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo sangat dinantikan oleh netizen.

Kisah cinta yang awalnya malu-malu akhirnya berhasil menemukan titik terang setelah beberapa kali pertemuan antara Kim Min Kyu dan Seol In Ah.

Baca Juga: Profil Biodata Nada Tarina Putri Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir, Anak Angkat Deddy Corbuzier, Adik Azka

Kim Min Kyu memulai karir di tahun 2013. Saat itu ia memainkan peran kecil dalam drama Mnet Monstar.

Lalu Di tahun 2015, pemeran Cha Sung Hoon ini juga muncul dalam Drama Who Are You? School 2015 sebagai perenang dan beradu akting dengan pemeran utama yakni Nam Joo Hyuk.

Kim Min Kyu makin dikenal setelah penampilannya di program variety Crime Scene Season 3 dan mendapat pengakuan atas perannya dalam serial televisi Queen: Love and War di tahun 2019-2020.

Kim Min Kyu berperan sebagai Lee Kyung, Raja Joseon.

Lalu tahun 2020 Kim Min Gue membintangi Backstreet Rookie, Setelahnya ada Snowdrop tahun 2021-2022 dan Business Proposal di 2022.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x