Putuskan Bertunangan dengan Sang Pacar Machine Gun Kelly, Megan Fox Bagikan Video Romantis

- 13 Januari 2022, 16:21 WIB
Megan Fox dan Machine Gun Kelly bertunangan
Megan Fox dan Machine Gun Kelly bertunangan /Instagram @meganfox/

PR Metro Lampung News--Megan Fox putuskan bertunangan dengan sang pacar Machine Gun Kelly, Megan Fox pun bagikan video romantis di Instagram pribadinya.

Siapa yang tak kenal Megan Fox pemain super hero wonder woman yang menarik banyak perhatian penggemar.

Beberapa waktu lalu Megan Fox membagikan momen kebahagiannya melalui sosial media Instagram pribadinya @meganfox dengan caption yang sangat romantis namun mengagetkan banyak orang.

Baca Juga: 13 Fakta Menarik Kim Chaehyun Kep1er, MC Terbaru The Show SBS

"In July of 2020, we sat under this banyan tree. We asked for magic. We were obvious to the pain we would face together in such a short, frenetic period of time. Unaware of the work and sacrifices the relationship would require from us but intoxicated off of the love and the karma."

"Somehow a year and a half later having walked together and having laughed more than I ever imagined possible, he asked me to marry him. And just as in every lifetime before this one, and as in every lifetime that will follow it, I said yes...." tulis Megan tanggal 13 Januari 2022.

Berikut terjemahan caption romantis yang dibagikan Megan Fox.

"Pada bulan Juli 2020, kami duduk di bawah pohon banyan ini. Kami memohon keajaiban. Kami benar-benar paham pada rasa sakit yang akan kami lewati bersama pada waktu yang sangat singkat. Tidak berhati-hati bagaimana cara kerja dan pengorbanan suatu hubungan yang membutuhkan kami untuk paham akan cinta dan karma."

"Satu setengah tahun bersama-sama dan tertawa bahagia lebih dari apa yang bisa saya bayangkan. Dia meminta saya untuk menikahinya. Dan seperti kehidupan sebelum ini serta kehidupan yang akan dilalui, saya berkata ya."

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x