Patung 3D Bayi Raksasa di Gurun Pasir Guazhou China yang Keren Abis

- 3 Oktober 2021, 22:42 WIB
3D patung bayi raksasa di Gauzhoa China
3D patung bayi raksasa di Gauzhoa China /Tangkapan layar Youtube Angelo大安/
 
 
PR Metro Lampung News-- Sudah tahukah kalian mengenai patung tiga dimensi dari bayi raksasa atau giant baby yang dibuat di tengah gurun pasir.

Guazhou, China? Jika belum, kalian harus mengetahui informasi mengenai hal tersebut di bawah ini.

Patung 3D Desert Giant Baby merupakan sebuah karya yang dibuat oleh professor Dong Shubing dari universitas Tsinghua. 
 
Pembuatan patung yang juga menjadi landmark dari Guazhou ini.
 

Sebenarnya proses pembuatan patung ini telah dilakukan pada tahun 2016 dengan panjang 15 meter, tinggi 4,3 meter dan lebar sebesar 9 meter seperti dikutip dari alamy.com

Bentuk yang unik dari bayi munyil yang sedang tengkurap membuat banyak wisatawan tertarik untu mengunjungi wilayah ini. Terlebih misi utama dari pembuat patung ini Professor Dong Shubing adalah untuk memelihara lingkungan di daerah setempat.

Dalam proses pembuatannya, sang professor melakukan pengumpulan dana hingga patung 3D bayi berhasil dibuat.
 
Disebutkan dalam ng.opera.news bahwa setelah proses pembuatan berhasil, bangunan ini diberikan kepada masyarakat sekitar dan siapapun yang ingin melihatnya tidak dikenai biaya.

Professor Dong Shubing menyebutkan bahwa karyanya ini diberi nama 'the son of earth' atau putra bumi yang terlihat sangat nyata dan dibuat dengan tingkat ketelitian tinggi.

Menurut salah satu wisatawan yang telah mengunjungi wilayah ini, untuk bisa sampai ke landmark 3D bayi raksasa kalian harus membawa atau menyewa sebuah mobil dengan biaya sewa sekitar 500 RMB untuk tiga hari penyewaan.

Berikut adalah video dari salah satu wisatawan yang sudah mengunjungi patung bayi raksasa di wilayah Gauzhoa di China yang bisa kalian nikmati Klik Di sini.

Bagaimana pendapat kalian mengenai patung the son of earth? Tertarik untuk mengunjungi landmark 3D patung bayi raksasa atau giant baby di Gauzhoa China dalam waktu dekat? ***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x