Link Streaming Nonton MU:CON 10th Anniversary Celebration, Chenle NCT Dream Buat Kagum Fans Dengan Suaranya

- 1 Oktober 2021, 09:18 WIB
Tampil Berlima Dalam MU:CON 10th Anniversary Celebration, Chenle NCT dream Buat Kagum Fans Dengan Suaranya Berikut Link Streaming untuk nonton penampilannya
Tampil Berlima Dalam MU:CON 10th Anniversary Celebration, Chenle NCT dream Buat Kagum Fans Dengan Suaranya Berikut Link Streaming untuk nonton penampilannya /Instagram.com/nct_dream/

PR Metro Lampung News-- Pada acara sepuluh tahun perayaan MU:CON yang dilangsungkan tanggal 30 September 2021 lalu rupanya membuat banyak dari penggemar NCT Dream berdecak kagum melihat kemampuan dari kelima member yang hampir bisa menghipnotis para fans. Berikut akan dibagikan link streaming nonton MU:CON 10th Anniversary Celebration, Chenle NCT dream buat kagum fans dengan suaranya.

Lagu Hot Sauce dan Hello Future yang seharusnya ditampilkan full member dengan 7 personil harus dilakukan oleh 5 anggota yakni Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle, dan Renjun mengingat dua member lain masih mempromosikan lagu terbaru NCT 127 Sticker.

Sebelumnya Chenle salah satu personil sempat membagikan kabar terbaru dari aplikasi bubblenya bahwa ia hampir saja kehabisan suaranya sebagai bentuk dari potongan informasi kepada penggemar.

Baca Juga: Keberhasilan NCT 127 Album Sticker Menjadi Double Million Seller dan Top Korean Album Chart dan Billboard 200

Rupanya ini terjadi karena Chenle mengambil hampir seluruh high note dari kedua lagu yang harus ditampilkan pada MU:CON Anniversary Award.

Beberapa bagian dari lirik lagu yang seharusnya dinyanyikan oleh vocal utama, Haechan dipegang oleh Chenle dan membuat namanya menjadi perbincangan penting di Korea maupun fans Indonesia.

Semua sepakat bahwa Chenle berhasil melakukan high note dengan maksimal dan tidak sedikit yang juga merasa bahwa sosok Chenle yang selama ini masih dianggap sangat lucu dan menggemaskan telah menjadi seorang penyanyi besar di grupnya.

Personil lainnya juga membuat penampilan 5 member menjadi sangat berhasil dan hidup dengan pembagian part lagu dari dua member lain, Haechan dan Mark secara merata dan sempurna.

Hingga kini fans masih sangat antusias memberikan dukungan dan penghargaan atas kinerja kelima member NCT Dream pada performance dan mendukung penuh kekompakan mereka.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x