MC Thailand Disebut Rendahkan BamBam dan Nichkhun, Netizen Minta Hal Ini di Akun Instagram Moddam Kachapa

- 12 September 2021, 10:41 WIB
Viral disebut rendahkan BamBam dan Nichkhun, Netizen meminta hal ini di akun Instagram Moddam Kachapa
Viral disebut rendahkan BamBam dan Nichkhun, Netizen meminta hal ini di akun Instagram Moddam Kachapa /Instagram @moddamkachapa/

PR Metro Lampung News-- Viral di Twitter seorang MC Thailand disebut telah merendahkan dan membanding-bandingkan karir BamBam Got7 dan Nichkhun 2PM, hingga netizen minta hal ini di akun Instagram Moddam Kachapa.

Kunpimook Bhuwakul atau yang lebih dikenal dengan nama panggilannya BamBam, adalah rapper dan penyanyi Thailand yang saat ini merupakan anggota boy band Got7.

Hal ini terjadi di acara Chae Show yang ditayangkan di channel GMM 25. Saat sedang mebahas perilisan video musik milik Lisa berjudul Lalisa.

Baca Juga: Arti Komentar Yesterday is History Tomorrow is Mystery Today is Gift Jadi Spam Di MV YouTube Lalisa BLACKPINK

Netizen pun mengecam hal itu, karena menurut mereka tak perlu membanding-bandingkan antara idol satu dan lainnya dalam hal pencapaian karir. Karena ini merupakan hal yang tak pantas

Menanggapi hal tersebut BamBam menulis melalui akun Twitternya @BamBam1A bahwa Lupakan, mungkin banyak orang yang tak menyadari usahanya. namun semua orang secara pelan-pelan mulai tahu dan memahaminya.

Para fans pun banyak yang menyemangati BamBam, dan mengatakan mereka bangga atas pencapaian BamBam selama ini.

Tweetan mengenai BamBam pun viral di Twitter, hingga hari ini sudah ada 580 ribu Tweet yang membahas BamBam.

Sementara itu, MC Thailand, Moddam Kachapa melalui akun Instagram-nya @moddamkachapa telah meminta maaf dalam bahasa Thailand.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x