Ini Dia Peringkat Selebriti Korea Selatan di Bulan Agustus 2021, BTS Masih diposisi Pertama

- 16 Agustus 2021, 18:05 WIB
BTS diposisi pertama dalam peringkat selebriti bulan Agustus 2021
BTS diposisi pertama dalam peringkat selebriti bulan Agustus 2021 /instagram.com/bts.bighitofficial/


PR Metro Lampung News-- Pasti banyak yang penasaran dengan siapa yang mendominasi pasar Korea Selatan tahun ini. Ini dia peringkat selebriti Korea Selatan di bulan Agustus 2021, BTS masih diposisi pertama seperti dikutip dari Soompi pada 16 Agustus 2021. 

Seiring dengan bermunculannya aktris dan aktor di dunia entertainment Korea Selatan, maka peringkat selebriti akan selalu mengalami perubahan, entah itu meningkat ataupun mengalami penurunan.

Korea Business Resesarch Institute melakukan penelitan terhadap beberapa faktor penting untuk dapat menentukan peringkat selebriti Korea Selatan yang paling tenar bulan Agustus 2021 ini.
 
Baca Juga: ARMY Bersuka Cita Lagu Butter BTS Menang Voting dan Bakal Diputar Final Piala EURO 2020

Hal-hal yang dijadikan pertimbangan untuk menetukan proses penelitian tersebut diambil dari faktor seperti partisipasi konsumen, media massa, maupun indeks ketertarikan komunitas yang dikumpulkan sejak tanggal 16 Juli hingga 16 Agustus 2021 ini.

Boy Group asal Korea Selatan yang merajai hampir seluruh perindustian musik, BTS rupanya menempati posisi pertama dengan jumlah indeks reputasi sebesar 13 jutaan.

Dengan kemenangan yang diraih secara berturut-turut dalam acara musik dari negara asal, Korea Selatan maupun Hollywood, membuat BTS memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia yang pastinya mendukung kemenangan mereka pada reputasi artis nomor satu pada bulan Agutus 2021 ini.

Menariknya lagi, posisi kedua diisi oleh pemain bola voli profesional, Kim Yeon-Koung yang terkenal bermain dengan baik dan memiliki tinggi badannya sekitar 1,92 m.

Posisi selanjutnya diikuti oleh Im Young Woong, girl grup BLACKPINK, Son Heung Min, penyanyi solo yang digemari hampir seluruh masyarakat Korea Selatan IU, Young Tak, Ryu Hyun Jin, Kim Jong Kook, dan Lee Chan Won.

EXO berhasil meraih peringkat ke 11 disusul dengan pembawa acara Yoo Jae Suk. Berikut adalah daftar 25 selebriti Korea Selatan dengan reputasi terbaik di bulan Agutus 2021 ini.
1. BTS
2. Kim Yeon Koung
3. Im Young Woong
4. BLACKPINK
5. Song Heung Min
6. IU
7. Young Tak
8. Ryu Hyun Jin
9. Kim Jong Kook
10. Lee Chan Won
11. EXO
12. Yoo Jae Suk
13. Red Velvet
14. Kang Daniel
15. Aespa
16. Brave Girls
17. SEVENTEEN
18. Girl's Generation
19. SHINee
20. Gong Yoo
21. Baek Jong Won
22. TWICE
23. Song Kang
24. NCT
25. Lee Seung Woo

Itu dia informasi lengkap mengenai peringkat selebriti Korea Selatan di bulan Agustus 2021 ini. Dari 25 daftar reputasi selebriti, apakah artis favorit kalian juga terdapat dalam list di atas?***

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x