Simak Harga Tiket dan Link Streaming Konser Big Hit Labels Bertajuk 2021 New Year's Eve Live

- 31 Desember 2020, 18:27 WIB
Konser Big Hit Labels, 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE.*
Konser Big Hit Labels, 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE.* /YouTube/Big Hit Labels/

PR Metro Lampung News-- Weverse official, dalam laman instagramnya @weverseofficial secara resmi mengumumkan akan menyelenggarakan konser Big Hit labels akan menyelenggarakan konser online bertajuk “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse”.

Kamu bisa streaming nonton konser Big Hit labels ini melalui aplikasi dan website Venewlive pada 31 Desember 2020 pukul 19:30 WIB.

Menariknya, line up konser Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse” ini akan menghadirkan semua artis Big Hit Labels, kecuali SEVENTEEN, dari BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu.

Baca Juga: Badan Menggigil Kedinginan karena Demam? Hindari Pakaian Tebal!

Selain itu, konser online Big Hit Labels ini juga akan menghadirkan penampilan spesial, dari Halsey, Lauv, dan Steve Aoki.

Sebelumnya, konser Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse” ini direncanakan akan berlangsung secara offline, namun dibatalkan karena merebaknya penyebaran virus Corona COVID-19 di Korea Selatan.

Sayangnya, konser ini menimbulkan sejumlah perdebatan di kalangan ARMY, sebutan untuk fans BTS. ARMY menganggap bila Big Hit Labels hanya memanfaatkan kepopularitasan BTS untuk mengadakan konser Big Hit Labels ini.

ARMY juga mendesak Big Hit Entertainment untuk berhenti menggunakan BTS untuk keperluan perusahaan.

Dibalik kontroversinya, nonton atau streaming konser Big Hit Labes dipastikan tidak akan mengecewakan penggemar, karena BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu akan menyuguhkan penampilan spesialnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x