3 Hal Penting dalam Drama Start-up Episode 14

- 30 November 2020, 22:43 WIB
Tangkapan layar Drama Start-up Episode 14
Tangkapan layar Drama Start-up Episode 14 /Drama Start-up/TVN/Drama Strat-up/TVN

PR Metro Lampung News-- Episode sebelumnya pada drama Start-up memperlihatkan keputusan besar yang harus diambil oleh Nam Do-san, Yong San dan Chul San.

Akhirnya  mereka memilih kembali tinggal di korea, dan berencana membuat bisnis baru. Lalu, hal penting apakah yang terjadi pada episode 14? Berikut Metro Lampung News telah merangkumnya:

Baca Juga: Camilan Cokelat Ini Dijamin Nikmat, Cuma Butuh 2 Bahan Loh!

1. Biarkan Nam Do-san salah paham
Sebenarnya Han Ji-pyeong tidak benar-benar sengaja ingin berbohong kepada Nam Do-san bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengn Dal-mi, namun ternyata Dal-mi memberi respon positif soal ucapannya kepa Do-san.


Begini yang dikatakan oleh Ji-pyeong "Tiga tahun adalah waktu yang lama untuk mengubah hubungan."

2. Merekrut Personil Samsan Tech
Tentu saja Dal-mi menolak usulan In-Jae soal berpartner dengn Samsan Tech. Dal-mi masih ingat betul seperti apa kisah cintanya berakhir tiga tahun silam. 

Bagaimana mungkin ia miminta Do-san (laki-laki yang pernah ia paksa untuk pergi dari Korea saat itu) untuk bergabung dengan Cheomyeong Group? 

Proses meyakinkan personel Samsan Tech ini ternyata tak mudah dilakukan. Dal-mi bahkan harus menyusul Do-san ke sebuah tempat terpencil, 5 jam perjalanan dari Seoul untuk bisa sampai.

Hingga akhirnya Do-san luluh juga, ia mau menerima tawaran bergabung dengan Cheomyeong Group.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x