Sejarah Korea Selatan dan 3 Tempat Wisata Paling Diminati saat Berkunjung ke Negeri Ginseng

- 23 Mei 2024, 06:36 WIB
Sejarah Korea Selatan dan 3 Tempat Wisata Paling Diminati saat Berkunjung ke Negeri Ginseng
Sejarah Korea Selatan dan 3 Tempat Wisata Paling Diminati saat Berkunjung ke Negeri Ginseng //Pixabay/ Rygrech

PR Metro Lampung News--Jauh sebelum demam KPop merambah Indonesia, Korea Selatan memang sudah dikenal dengan obyek wisatanya yang indah sekaligus romantis. Berikut sejarah Korea Selatan dan 3 tempat wisata paling diminati saat berkunjung ke Negeri Ginseng itu.

Sejauh ini, Negeri Ginseng ini memang semakin menjadi destinasi favorit bagi siapa pun setelah wabah KPop melanda dunia.

Setiap tahun jumlah kunjungan wisatan ke Korea Selatan angkanya hampir mendekati 20 juta wisatawan, karenanya tak salah jika Korea Selatan masuk dalam jajaran 20 negara favorit di dunia yang paling banyak dikunjungi.

Baca Juga: 4 Tips Memilih Alas Kaki yang Cocok untuk Traveling agar Tetap Nyaman Saat Liburan

Hal ini beralasan karena pemerintah Korea Selatan memang menjadikan negaranya sebagai salah satu pusat destinasi wisata dunia sebagai sumber penghasilan utama negara.

Banyak hal menarik yang bisa dieksplorasi di Korea Selatan mulai dari budaya dan tradisinya yang menarik hingga kebudayaan pop modern yang menjadikan Korea Selatan sebagai kiblat trend seni dan hiburan dunia.

Negara ini menawarkan banyak obyek wisata seperti situs bersejarah peninggalan kerajaan hingga wisata alamnya yang mempesona, seperti pantai dan pulaunya yang terkenal dengan keromantisannya.

Baca Juga: Museum Ullen Sentalu, Museum Sejarah Mataram dari Sudut Pandang Perempuan Jawa

Melalui paket-paket tour wisata, mimpi untuk berjalan-jalan di negeri ini bisa menjadi kenyataan yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja.

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah