Aman Tidak Membeli Tiket Pesawat via Skyscanner? Ini Review dan Pengalaman Pelanggan Beli Tiket di Skyscanner

- 9 Desember 2023, 10:12 WIB
Informasi mengenai aman tidak membeli tiket pesawat via Skyscanner.
Informasi mengenai aman tidak membeli tiket pesawat via Skyscanner. /aplikasi Skyscanner

 

PR Metro Lampung News-- Aplikasi Skyscanner mungkin masih terasa asing bagi sebagian orang, sehingga beberapa orang bertanya aman tidak membeli tiket pesawat via Skyscanner? 

Membeli tiket pesawat melalui online travel agent (OTA), sekarang lebih mudah dan efisien. Online Travel Agent yang tersedia diantaranya yakni aplikasi Skyscanner.

Kamu bisa membuka situs atau aplikasi Skyscanner. Lalu masukkan rincian perjalanan, termasuk kota asal, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan tanggal kepulangan.  

Baca Juga: Cara Beli Tiket Pesawat Di Aplikasi Skyscanner, Bisa Dapat Promo Harga Murah

Selanjutnya, tinjau pilihan penerbangan yang tersedia. Kamu dapat membandingkan harga, waktu penerbangan, dan maskapai.

Beberapa maskapai mungkin menawarkan opsi untuk meningkatkan kelas penerbangan dengan biaya tambahan, karena tersedia kelas ekonomi, bisnis, dan first class. Beberapa OTA menyediakan layanan tambahan seperti asuransi perjalanan.

Jika kamu ingin memesan tiket, isi informasi penumpang sesuai dengan yang tertera di paspor atau kartu identitas resmi. Kemudian, pilih metode pembayaran yang diinginkan.

OTA umumnya menerima kartu kredit/debit, transfer bank, atau pembayaran melalui dompet digital. Ikuti langkah-langkah pembayaran yang disediakan oleh OTA untuk menyelesaikan transaksi.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x