Kenalan dengan Parfum-Parfum Lokal Indonesia yang Kekinian, Terjangkau, Tapi Berkelas

- 21 Mei 2022, 21:38 WIB
Catat  5 merk parfum lokal paling populer di Indonesia saat ini
Catat 5 merk parfum lokal paling populer di Indonesia saat ini /pixabay/lucianafratelli/

PR Metro Lampung News–Industri wangi-wangian tanah air beberapa tahun terakhir ini tengah mengalami perkembangan dan kemajuan pesat. Tak hanya tampil dengan desain dan kesan yang modern dan estetis, parfum-parfum ini juga memiliki wangi yang khas dan berkarakter.

Tidak kalah dari parfum niche atau parfum desainer luar negri, parfum lokal kekinian ini mulai banyak muncul di sosial media seperti YouTube dan banyak direkomendasikan oleh para kolektor parfum. 

Hal ini membuat parfum lokal tersebut dapat diterima dengan baik di masyarakat, khususnya anak muda. Stok barang di toko resmi mereka kerap ludes terjual untuk produk-produk tertentu yang wanginya paling digemari.

Siapa pendatang baru yang sukses  bersaing dengan parfum luar ini? Berikut 5 merek paling hits terbaru:

1. HMNS

Merk pertama yang paling sering disebut, baik oleh vlogger YouTube maupun warganet Twitter adalah HMNS, dibaca humans. 

Dikutip dari laman LinkedIn mereka, HMNS lahir pada tahun 2019. Pemilik usaha bertemu dengan seorang pengrajin parfum yang telah bergelut  selama 20 tahun dan mulai menjalin kerjasama. Karakter wewangian produk mereka pun cukup khas dan original dengan kesan yang unisex.

Produk dari HMNS yang paling populer adalah parfum bernama ORGASM, Farhampton, EOS, dan Alpha. Produk-produk tersebut dapat digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Harga parfum mereka berkisar di angka Rp300.000 dengan ukuran 100 ml.

2. Onix

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x