Jawaban Tanggal 21 Februari 2022 Memperingati Hari Apa Berikut Catatan Peringatan dan Peristiwa yang Terjadi

- 20 Februari 2022, 23:15 WIB
Ilustrasi  jawaban tanggal 21 Februari 2022 memperingati hari apa berikut catatan peringatan peristiwa yang terjadi
Ilustrasi jawaban tanggal 21 Februari 2022 memperingati hari apa berikut catatan peringatan peristiwa yang terjadi /Pixabay/GDJ/

PR Metro Lampung News-- Inilah jawaban tanggal 21 Februari 2022 memperingati hari apa berikut catatan peringatan peristiwa yang terjadi.

Bulan Februari sudah memasuki hari ke 20, kurang lebih satu pekan lagi kita akan masuk ke bulan ketiga di tahun ini yakni bulan Maret.

Di bulan Februari 2022 sudah banyak hari yang diperingati baik sifatnya umum maupun khusus, seperti halnya peringatan Imlek, Valentine dan lain-lain.

Nah, pada Senin, 21 Februari 2022 juga akan peringatan atas suatu peristiwa. Apakah peristiwa yang akan terjadi di tanggal tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Jadi, pada perhitungan kalender nasional atau masehi itu tanggal 21 Februari 2022 ini bertepatan pada peringatan tanggal 20 Rajab pada sistem perhitungan kalender Hijriah.

Kemudian, selain peristiwa tersebut, pada tanggal 21 Februari juga diperingati hari Bahasa Ibu Internasional 2022.

Sesuai dengan nama peringatannya, hari Bahasa Ibu Internasional akan diperingati oleh semua orang yang ada di dunia.

Kemudian, di tanggal yang sama pula, pada Senin, 21 Februari 2022 akan ada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional atau yang disingkat dengan HPSN.

Seperti yang dilansir dari website resmi milik pemerintah kabupaten Kendal, yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, HPSN itu diperingati untuk mengenang peristiwa di tahun 2005 silam.

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini merupakan hari yang diperingati untuk mengenang peristiwa Leuwigajah di Cimahi, Jawa Barat pada 21 Februari 2005.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x