Manfaat Face Oil untuk Kulit Berminyak dan Kering, Trend Perawatan Kulit Sederhana Ala Spa Mewah

- 9 November 2021, 13:52 WIB
Manfaat face oil untuk kulit berminyak dan kering
Manfaat face oil untuk kulit berminyak dan kering /pixabay/stevepb/

PR Metro News Lampung--  Sudahkah kamu tahu manfaat face oil untuk kulit berminyak dan kering? Face oil ini juga bisa menjadi perawatan kulit sederhana ala Spa mewah.

Jenis perawatan kecantikan saat ini sudah mulai beragam dan disederhanakan, agar orang lebih mudah melakukan perawatan dimana saja.

Toner, krim pelembab, serum, masker dan lain sebagainya adalah contoh jenis perawatan kulit wajah sederhana yang sudah populer dan bisa digunakan sendiri di rumah.

Saat ini mulai muncul jenis perawatan kecantikan yang bernama Face Oil.

Face oil digadang sebagai salah satu jenis skincare sederhana yang dapat menciptakan sensasi seperti SPA mewah untuk penggunanya.

Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Klinik Athena dr Richard Lee Kecantikan, Kekeyi dan Zahra Perawatan di Sini Viral TikTok

Karena kebanyakan komposisi yang ada didalam Face Oil mengandung campuran minyak herbal dan minyak aromatheraphy yang terkesan mewah.

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan terjangkau, standar dengan harga pasaran produk skincare yang sederhana.

Meski sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga, Face Oil masih diragukan oleh orang yang memiliki jenis kulit wajah berminyak.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x