Cara Mengatasi Kenapa Tiktok Shop Tidak Bisa Muncul dan Belum Tersedia di Akun Anda

- 28 September 2021, 12:44 WIB
Cara mengatasi kenapa Tiktok Shop tidak bisa muncul dan belum tersedia di akun Anda
Cara mengatasi kenapa Tiktok Shop tidak bisa muncul dan belum tersedia di akun Anda /Tangkapan Layar TikTok Shop/ Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Begini cara mengatasi kenapa Tiktok Shop tidak bisa muncul dan belum tersedia di akun Anda.

Tiktok Shop tidak muncul sehingga kupon gratis ongkir belum tersedia untuk digunakan, kamu bisa mengetahui penyebab dan cara mengatasi di bawah ini.

Penyebab kenapa Tiktok Shop belum tersedia di akun saya karena memiliki beberapa penyebab dan cara mengatasi sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Tiktok Shop Bisa Bayar COD di Aplikasi Setelah Download dan Login

Ketika kamu mendaftar Tiktok Shop untuk pertama kali menggunakan akun Tiktok kamu, maka kamu biasanya menghubungkan dengan sosial media.

Supaya bisa muncul, misalnya jika kamu menghubungkan akun Tiktok supaya bisa muncul Tiktok Shop, baiknya menggunakan akun Google.

Akun Google tersebut juga sebaiknya diatur untuk kamu yang berusia 18 tahun ke atas ya, supaya tidak muncul tulisan Tiktok Shop belum tersedia.

Selain itu, penyebab kamu tidak bisa menggunakan Tiktok Shop yang tidak muncul adalah karena kamu menggunakan Tiktok Lite.

Sebaiknya gunakan aplikasi Tiktok biasa yang terbaru yang ada di Google Play Store atau Apps Store supaya dapat mengatasi penyebab tidak muncul.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x