Cara Mengaktifkan Tiktok Shop Bisa Bayar COD di Aplikasi Setelah Download dan Login

- 28 September 2021, 11:22 WIB
Cara mengaktifkan Tiktok Shop bisa bayar COD di aplikasi setelah download dan login
Cara mengaktifkan Tiktok Shop bisa bayar COD di aplikasi setelah download dan login /aplikasi Tiktok/



PR Metro Lampung News-- Kamu bisa login, lalu akan muncul ikon belanja jika mengikuti cara mengaktifkan Tiktok Shop bisa bayar COD di aplikasi setelah download dan login.

Tiktok Shop gratis ongkir juga bisa kamu dapatkan dengan cara klik sebelum metode pembayaran yang berlaku di toko tertentu.

Cara bayar cash atau COD atau tunai di rumah pun menjadi salah satu metode pembayaran di Tiktok Shop yang paling ditunggu.

Baca Juga: Cara Menggunakan B612 Prediksi Wajah Bayi Online Masa Depan Lewat Penggabung Wajah Yang Lagi Viral di TikTok

Lalu kenapa jika tidak muncul pembayaran tunai atau COD di Tiktok Shop untuk gratis ongkir belanja?

Pembayaran tunai atau cash atau COD yang tidak muncul di Tiktok Shop karena tidak semua toko memunculkan metode tersebut.

Namun hal lain yang menyebabkan tidak muncul pembayaran COD di rumah adalah karena pihak Tiktok menonaktifkan sementara metode pembayaran tersebut.

Namun jangan khawatir karena beberapa toko masih menyediakan pembayaran tunai atau cash COD beserta dengan kupon diskon dan gratis ongkir.

Jika kamu sudah bisa download dan login Tiktok Shop maka kamu bisa belanja dan tidak ketinggalan untuk mendapatkan kupon diskon tanpa error.

Di bawah ini akan tersedia cara menggunakan dan mengaktifkan Tiktok Shop untuk pembeli supaya bisa bayar COD dan dapat kupon serta gratis ongkir.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x