Mengenal Apa itu Boyfriend Day, Berikut Fakta National Happy Boyfriend Day Tanggal 3 Oktober 2021

- 3 Agustus 2021, 11:56 WIB
Fakta Boyfriend Day artinya dan kapan tanggal berapa
Fakta Boyfriend Day artinya dan kapan tanggal berapa /Pexels/Luis Fernandes/

PR Metro Lampung News-- Beberapa hari lalu banyak orang ikut merayakan momen Girlfriend Day, kemudian arti Boyfriend Day menjadi banyak dicari para pengguna internet sekarang ini.

Lalu, apa fakta dari perayaan Boyfriend Day adalah hal yang akan dibahas dalam artikel ini, apa benar menurut kebanyakan orang yaitu National Happy Boyfriend Day hanya dirayakan untuk sepasang pacar?

Sebelumnya perlu tahu bahwa Boyfriend Day jatuh pada tanggal 3 Oktober nanti, serentak seluruh orang di Indonesia maupun negara lain dapat merayakan hari itu.

Happy Boyfriend Day adalah sebuah momen yang ditetapkan pada tanggal 3 Oktober sebagai kesempatan bagi teman, sahabat, dan pacar agar dapat mengapresiasi teman pria maupun kekasih yang dimiliki.

Momen apresiasi ini dibagi menjadi beberapa kebiasaan, bisa berupa give atau pemberian, dan dapat juga berupa kata ucapan yang terkesan memberi apresiasi kepada teman pria.

Baca Juga: Happy Boyfriend Day Artinya Apa dan Kapan? Ini Tanggal dan Hari Peringatan National Boyfriend Day

Memberikan quality time bersama pasangan pun menjadi salah satu opsi yang paling umum dilakukan pacar pada hari itu.

Nah, sebagian orang mungkin masih salah kaprah mengenai arti Boyfriend Day yang mayoritas orang menganggap bahwa hari itu hanya untuk pasangan kekasih.

Namun, fakta National Happy Boyfriend Day menyebutkan bahwa hal seperti itu bukanlah alasan utama orang dahulu berinisiatif menciptakan hari nasional ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x