Happy Boyfriend Day Artinya Apa dan Kapan? Ini Tanggal dan Hari Peringatan National Boyfriend Day

- 2 Agustus 2021, 16:06 WIB
Ilustrasi teman pria di National Happy Boyfriend Day
Ilustrasi teman pria di National Happy Boyfriend Day /Pexels/Snapwire/

PR Metro Lampung News-- Mari mengenal apa arti Happy Boyfriend Day, kapan perayaan hari Boyfirend Day, dan tanggal berapa National Boyfriend Day.

Happy Boyfriend Day merupakan hari dimana para teman ataupun sahabat pria dapat merayakan pertemanan serta persahabatan satu sama lain.

National Boyfriend Day adalah hari peringatan yang dilakukan para sahabat pria maupun pasangan wanita kepada pacar prianya.

Sedangkan Boyfriend Day artinya hari teman, sahabat, dan pacar yang akan diselenggarakan pada 3 Oktober di media sosial maupun real life.

Tanggal 3 Oktober 2021 adalah dimana peringatan Boyfriend Day kesekian yang bisa dirayakan dimana pun tanpa harus berkumpul bersama alias secara online juga bisa.

Dilansir metrolampungnews.com dari Nationaltoday, Boyfriend Day bisa kita meriahkan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas adanya kepercayaan antara teman, pacar, ataupun sahabat pria.

Baca Juga: Hari Ini Girlfriend Day, Kapan National Boyfriend Day? Apa yang Harus Dilakukan Memperingati Hari Spesial Ini

Hal itu bisa berdampak memberikan ruang lebih luas bagi sesama pria atau pacar pria kamu untuk saling mengapresiasi dan mendukung satu sama lain.

Mengingat hal itu, untuk memperingati National Boyfriend Day tidak harus melulu tentang menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada pasangan ya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x