Khutbah Jumat Terbaru 2 April 2021 Tema Menyambut Bulan Ramadhan 1442 H

- 1 April 2021, 22:26 WIB
Naskah khutbah Jumat terbaru 1 April 2021 tema menyambut bulan Ramadhan 1442 H
Naskah khutbah Jumat terbaru 1 April 2021 tema menyambut bulan Ramadhan 1442 H /Unsplash/benjamin child/

PR Metro Lampung News-- Waktunya bersiap untuk menyambut bulan yang istimewa. Ini disediakan khutbah Jumat terbaru 2 April 2021 tema menyambut bulan Ramadhan 1442 H.

Lihat khutbah Jumat terbaru 2 April 2021 tema menyambut bulan Ramadhan 1442 H secara lengkap di bawah ini ya. 

Dalam hitungan jari, sekitar 11 hari lagi Ramadhan akan tiba dan kita harus mempersiapkan layaknya tamu istimewa.

Nah para khatib bisa nih pakai naskah yang kami sediakan untuk sama-sama mengingatkan para jamaah salat Jumat dan diri khatib sendiri. 

Berikut khutbah Jumat terbaru 2 April 2021 tema menyambut bulan Ramadhan 1442 HH dilansir dari laman Nu Online. 

اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ، وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِيْنَ، أَشْهَدُ أَنْ لَا اِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ ذُو الْقُوَّةِ الْمَتِيْنِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ محمَّدًا صَادِقُ الْوَعْدِ الْأَمِيْنِ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ، أَمَّا بَعْدُ. فَيَا اَيُّهَا الْحَاضِرُوْنَ، أُوْصِيْنِيْ نَفْسِيْ وَإِيَّاكُمْ بِتَقْوَى اللهِ، فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ. قَالَ اللهُ تَعَالَى فِيْ كِتَابِهِ الْكَرِيْمِ. أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ: يَاأَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلَا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ

Ma’asyiral Muslimin rahimakumullah,

Tak lama lagi kita akan berjumpa dengan sebuah bulan mulia yakni Bulan Ramadhan 1442 H yang merupakan kesempatan terbesar yang Allah sediakan untuk kita semuanya meraih ampunan Allah Subhanahu Wata’ala.

Ma’asyiral Muslimin rahimakumullah,

Ramadhan adalah bulan yang spesial. Ketika tiba Ramadhan, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, setan-setan dibelenggu dan pahala dilipatgandakan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x