Pacar Lee Min Ho 2021 Kim Sung Ryung Ibu Kim Tan The Heirs Simak Rekam Jejak Lee Min Ho Pacaran

- 16 Maret 2021, 15:00 WIB
Sosok pacar Lee Min Ho 2021 Kim Sung Ryung ibu Kim Tan The Heirs simak rekam jejak Lee Min Ho pacaran
Sosok pacar Lee Min Ho 2021 Kim Sung Ryung ibu Kim Tan The Heirs simak rekam jejak Lee Min Ho pacaran /Instagram @sungryoung_kim/

 

PR Metro Lampung News-- Tahun 2021 ini Lee Min Ho dikabarkan berpacaran dengan Kim Sung Ryung yang menjadi sang Ibu Kim Tan pada drakor The Heirs simak pacar Lee Min Ho 2021 Kim Sung Ryung ibu Kim Tan The Heirs simak rekam jejak Lee Min Ho pacaran.

Hingga saat ini, rumor Lee Min Ho berpacaran dengan aktris yang pernah berperan sebagai sang Ibu Kim Tan pada drakor The Heirs sangat menghebohkan netizen. Nah tentu pada penasaran yah dengan pacar Lee Min Ho 2021 Kim Sung Ryung ibu Kim Tan The Heirs simak rekam jejak Lee Min Ho pacaran. 

Dilansir dari laman Lovekpop95, netizen Tiongkok dikejutkan oleh informasi yang sangat panas ketika seorang blogger membagikan artikel dari situs web Korea yang mengatakan pacar Lee Min Ho pada 2021 ini terungkap berpacaran dengan Kim Sung Ryung.

Cnet terkejut mengetahui rekam jejak Lee Min Ho pacaran dimana dirumorkan aktor Lee Min Ho berpacaran dengan Kim Sung Ryung yang berperan sebagai ibu Kim Tan dalam The Heirs.

Diketahui Kim Sung Ryung sekarang berusia 53 tahun atau 21 tahun lebih tua dari Lee Min Ho.

Seorang sumber dari blogger China mengatakan bahwa hubungan antara Lee Min Ho dan Kim Sung Ryung baru-baru ini terungkap.

Agensi kedua belah pihak belum menanggapi atau membantah terkait Lee Min Ho berpacaran dengan Kim Sung Ryung.

Sementara itu, situs Sina memberikan komentar, kecantikan keluarga Kim saat ini dinikahi oleh raksasa Lee Ki Soo. Jika rumor ini benar, Lee Min Ho akan menjadi aktor yang mendapat banyak kritik dari opini publik karena menjadi orang ketiga dalam hubungan Kim Sung Ryung.

Saat ini, informasi ini juga diberitakan oleh surat kabar China terkemuka sehingga membuat netizen sangat bingung dengan rumor terkait keduanya. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Lovekpop95


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x