Lirik Lagu Kick Back Oleh WayV Terbaru Bahasa Korea Serta Arti dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesa

- 11 Maret 2021, 18:33 WIB
 Lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Korea serta arti dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.
Lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Korea serta arti dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia. /channel youtube SMTOWN/

PR Metro Lampung News-- Industri musik Korea semakin meriah dengan WayV comeback dengan merilis lagu terbaru berjudul Kick Back pada Rabu 10 Maret 2021. Inilah lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Korea serta arti dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Lirik lagu Kick Back yang dibawakan oleh WayV pada lagu terbaru ini hadir dengan beberapa versi bahasa, mulai dari Bahasa Mandarin, Bahasa Korea, hingga Bahasa Inggris inilah tersedia bisa untuk karaoke lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Korea serta arti dan terjemahannya.

Lagu Kick Back liriknya sangat keren dan ciamik apalagi versi terbarunya hadir dengan Bahasa Korea yang memiliki arti dan terjemahan tersirat mengenai pesan positif kepada kita supaya merasa bebas dengan impian, keinginan, dan harapan di masa depan.

Lirik lagu Kick Back penuh arti yang berupa motivasi untuk semua orang dimana untuk mencapai impian yang dimiliki, kita harus membuang jauh-jauh kenyataan yang membuat kita terasa terbebani.

Baca Juga: Lirik Lagu Kick Back Oleh WayV Terbaru Latin Bahasa Mandarin Serta Arti dan Terjemahannya

Lagu Kick Back WayV juga sebagai pengingat kita untuk tidak boleh merasa terhalangi oleh kenyataan dan kita harus terus bergerak, untuk bisa sampai tujuan.

Pada lagu Kick Back WayV versi terbaru dalam Bahasa Korea ini juga memiliki makna atau arti dimana kita perlu mengabaikan sejenak pada hal yang membuat kita terbelenggu dan nikmati saja apa yang kita sukai serta lakukan hal yang kita senangi.

Lagu ini pun memiliki arti dan terjemahan supaya kita lebih baik dan optimis dalam menatap masa depan yang masih bisa kita harapkan daripada terjebak dalam masa lalu.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia OST Vincenzo Adrenaline Penyanyi Aalia

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x