Lirik Lagu Watermelon Sugar Harry Styles dan Terjemahannya Menang di Grammy Awards 2021

- 15 Maret 2021, 10:56 WIB
Lirik lagu Watermelon Sugar Harry Styles dan terjemahannya menang di Grammy Awards 2021.
Lirik lagu Watermelon Sugar Harry Styles dan terjemahannya menang di Grammy Awards 2021. /Lirik lagu Watermelon Sugar Harry Styles dan terjemahannya menang di Grammy Awards 2021 /tangkapan layar channel youtube Recording Academy GRAMMYS

PR Metro Lampung News-- Netizen sangat bangga atas Harry Styles menang dalam penampilan pop solo terbaik 2021. Yuk simak lirik lagu Watermelon Sugar Harry Styles dan terjemahannya menang di Grammy Awards 2021.

Harry Styles tampil dengan begitu estetik dan elegan mengenakan setelan kotak-kotak yang berpadu dengan syal berbulu berwarna ungu lembut. Penasaran kan dengan lirik lagu Watermelon Sugar Harry Styles dan terjemahannya menang di Grammy Awards 2021.

Tak hanya penampilan bajunya saja yang eksentrik tersebut tapi yang menjadi sorotan adalah Harry Styles tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengenakan masker yang juga senada dengan baju yang ia kenakan dengan motif kotak-kotak.

Taylor Swift adalah aktris perempuan yang melakukan standing applause atau tepukan tangan sambil berdiri penghormatan atas Harry Styles menang di Grammy Awards 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Dynamite BTS serta Terjemahan Bahasa Indonesia yang Masuk Nominasi Grammy

Taylor Swift mengenakan baju yang khas bermotif floral atau bunga-bunga sehingga membuatnya tampak sangat anggun dan cantik dalam balutan gaun pendek yang penuh bunga warna-warni namun tetap cocok warnanya.

Tak hanya itu Billie Eilish pun mendapat pelukan hangat dari Harry Styles atas rasa terima kasih selama ini Billie Eilish telah memberi dukungan pada Harry Styles.

Baca Juga: Lirik Lagu To The Bone Viral di Tiktok Arti When Pamungkas Said Serta Terjemahannya

Harry Styles menang dalam Grammy Awards 2021 atas lagu yang dibawakannya berjudul Watermelon Sugar yang bermakna tentang rasa nyaman seorang kekasih terhadap pasangannya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah