Lirik Lagu Kick Back Oleh WayV Terbaru Latin Bahasa Mandarin Serta Arti dan Terjemahannya

- 11 Maret 2021, 15:31 WIB
Lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Mandarin serta arti dan terjemahannya
Lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Mandarin serta arti dan terjemahannya /Tangkapan layar kanal youtube SMTOWN/

PR Metro Lampung News-- WayV comeback dengan membawa kejutan baru bagi para penggemarnya dengan merilis lagu terbaru berjudul Kick Back pada Rabu 10/3/2021. Kini bisa hapalkan dan nyanyikan lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Mandarin serta arti dan terjemahannya.

Lirik lagu Kick Back yang dibawakan oleh WayV pada lagu terbaru ini hadir dengan beberapa versi bahasa, mulai dari Bahasa Korea, Bahasa Inggris, hingga Bahasa Mandarin. Nah berikut info untuk yang mau karaoke lirik lagu Kick Back oleh WayV terbaru Bahasa Mandarin serta arti dan terjemahannya.

Lagu Kick Back liriknya sangat keren dan ciamik apalagi versi terbarunya hadir dengan Bahasa Mandarin yang memiliki arti dan terjemahan tersirat mengenai pesan positif untuk merasa bebas dengan impian, keinginan, dan harapan kita di masa depan.

Lirik lagu Kick Back penuh arti yang berupa motivasi dimana untuk mencapai impian yang dimiliki, kita harus membuang jauh-jauh kenyataan yang membuat kita terasa terbebani.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia OST Vincenzo Adrenaline Penyanyi Aalia

Lagu Kick Back WayV mengingatkan kita untuk tidak boleh merasa terhalangi oleh kenyataan. Kita Terus bergerak, untuk bisa sampai tujuan.

Pada lagu Kick Back WayV versi terbaru dalam Bahasa Mandarin ini juga memiliki makna atau arti dimana kita perlu mengabaikan sejenak akan hal yang membelenggu kita dan nikmati apa yang kita sukai serta lakukan hal yang kita senangi.

Lagu ini pun memiliki arti dan terjemahan dimana kita lebih baik menatap masa depan yang masih bisa kita harapkan daripada terjebak dalam masa lalu.

Pelan-pelan saja menghadapi prosennya dan tak perlu memaksa untuk mengubah diri kita hanya demi mendapat akhir yang kita inginkan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x