Umat Manusia Dibantai Titan, Simak 4 Fakta Anime Attack on Titan Final Season Bakal Tayang di VIU

- 28 Januari 2021, 12:37 WIB
Key Visual Attack on Titan Final Season.
Key Visual Attack on Titan Final Season. /Twitter.com/@AoTWiki

PR Metro Lampung News-- Anime Attack on Titan merupakan anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Hajime Isayama.

Anime dengan total 25 episode ini diproduksi oleh Wit Studio dan ditayangkan pada 7 April sampai 29 September 2013.

Bagi kamu pecinta Anime, terutama seri Attack on Titan, anime satu ini akan hadir di Viu dengan sub Indo, loh! Sambil menunggu kehadirannya, yuk simak dulu 5 Fakta Anime Attack on Titan Final Season!

Baca Juga: Alasan Wajib Nonton The Penthouse Season 2, Teror & Balas Dendam untuk Sang Primadona Cheon SeoJin

1. Awal Kisah tentang Eren muda yang kampung halamannya hancur & ibunya terbunuh, dia bersumpah untuk membersihkan dunia

Pengisi suara (Seiyuu) dalam Attack on Titan antara lain Yuki Kaji, Yui Ishikawa, Marina Inoue, Yoshimasa Hosoya, Hiroshi Kamiya dan lain-lain. Attack on Titan berkisah tentang Eren muda yang kampung halamannya hancur dan ibunya terbunuh.

Dia bersumpah untuk membersihkan dunia dari para raksasa yang menyerupai manusia bernama Titan yang telah membawa kemanusiaan ke ujung jurang kepunahan.

2. Umat Manusia Dibantai Makhluk Raksasa disebut Titan

Anime Attack on Titan bercerita pada berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai hingga hampir punah oleh makhluk menyerupai manusia mengerikan yang disebut Titan, memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok konsentris yang sangat besar.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x