Cara Merawat Cocor Bebek yang Berbunga Supaya Tidak Busuk dna Tumbuh Subur

- 21 Januari 2021, 06:00 WIB
Cara merawat Cocor Bebek yang berbunga supaya tidak busuk
Cara merawat Cocor Bebek yang berbunga supaya tidak busuk /Tangkapan layar Youtube Narasi Nara/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Ada cara merawat Cocor Bebek yang berbunga supaya tidak busuk dan tumbuh subur. Supaya pecinta Cocor Bebek bisa menikmati bunga yang mekar dalam waktu yang cukup lama. 

Ternyata cara merawat Cocor Bebek yang berbunga supaya tidak busuk belum banyak yang tahu. Terlebih, jenis Cocor Bebek yang berbunga ini jarang dimiliki. 

Biasanya orang lebih akrab dengan Cocor Bebek jenis yang tidak berbunga. Ciri khasnya ada tumbuh tunas-tunas baru di daun. 

Sementara bila jenis Cocor Bebek yang berbunga daun lebih kokoh dan ada cabang-cabang. Pucuknya juga terdapat bunga yang cukup rimbun. 

Makanya harus tau cara merawat Cocor Bebek yang berbunga supaya tidak busuk. Inilah langkah-langkahnya dilansie dari kanal Youtube Narasi Nara. 

Baca Juga: Dipercaya Mampu Atasi Sakit Kepala, Berikut Tips Mudah Budidaya Cocor Bebek di Rumah

1. Perhatikan wadah media tanam Cocor Bebek

Tentu langkah pertama cara merawat Cocor Bebek yang berbunga supaya tidak busuk adalah menyiapkan tempat atau wadah media tanam yang baik. Pilih ukuran pot yang sesuai biasanya berukuran sedang. 

2. Lakukan penyiraman dengan benar. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x