Sering Dikira Lajang, Arya Saloka 'Aldebaran' Sudah Beristri & Punya Anak, Berikut Profilnya

- 19 Januari 2021, 10:11 WIB
Arya Saloka pemeran di sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Arya Saloka pemeran di sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Instagram.com/@arya.saloka

PR Metro Lampung News-- Arya Saloka menjelma jadi idola baru berkat pesonanya yang tampan hingga aktingnya yang memikat kaum hawa sebagai Aldebaran dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Sejak awal penayangan Ikatan Cinta, karakter yang dimainkan Arya Saloka berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Tak hanya pembawaannya yang cool, namun cara berpakaiannya yang modis membuat Mas Al, panggilan akrab Aldebarandalam Ikatan Cinta, mudah mendapatkan tempat di hati pemirsa.

Aktor tanah air kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 ini pertama kali muncul berperan sebagai Guntoro dalam Get Married The Series 2 yang tayang di SCTV. Sejak itu namanya semakin dikenal oleh publik, berikut profil Arya Saloka.

Bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo, yang lebih dikenal sebagai Arya Saloka (lahir di Denpasar, Bali, 27 Juni 1991; umur 29 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Kevin Ardillova Pemeran Tristan My Lecturer My Husband, Fakta Menarik di MLMH

Baca Juga: Hati-Hati Penipuan Pembukaan Gelombang 12 Kartu Prakerja, Jangan Berikan Data Pribadi Anda

Putra dari Bapak Hardono Surowilogo dan Ibu Murtiningsih Hardono ini berprofesi sebagai pengusaha sekaligus aktor yang mulai aktif pada tahun 2011 sampai sekarang ini memiliki hobi berolahraga.

Saat Arya berperan Guntoro dalam film sinetron Get Married The Series 2 di SCTV, ia beradu akting dengan Aktris muda Acha Septriasa dan Alessia Cestaro.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x