Kejutan, Ini Jenis Bunga yang Bisa Dimakan

- 14 Januari 2021, 13:38 WIB
Bunga Matahari Ternyata Bisa Dimakan /Pixabay/Bru-nO

PR Metro Lampung News-- Bunga bisa dimakan bukanlah fenomena baru, tetapi hiasan bunga segar cenderung mengintimidasi pengunjung. 

Tidak ada yang benar-benar yakin apakah bunganya ada untuk hiasan atau untuk dimakan.

Bahkan jika akan dimakan, orang sering bertanya-tanya apakah rasanya enak atau lebih baik ditinggalkan di piring. Bunga bisa dimakan juga sering disebut edible flower. 

Dikutip dari The Spurce, Kamis 14 Januari 2021ada beberapa bunga yang bisa dimakan yang bisa dinikmati baik segar maupun matang. 

Semakin umum menemukan bunga bisa dimakan untuk dibeli di toko bahan makanan, tetapi mudah untuk menanamnya sendiri. Bunga paling baik dimakan segera setelah panen, jadi menanam bunga Anda sendiri yang bisa dimakan lebih masuk akal.

Menanam bunga bisa dimakan tidak berbeda dengan menanam bunga untuk dinikmati dengan mata Anda.

Namun, ada beberapa tindakan pencegahan yang perlu Anda lakukan, serta beberapa trik untuk memastikan Anda mendapatkan rasa dan keindahan paling banyak dari bunga yang Anda tanam untuk piring Anda.

Menggunakan Bunga yang Dapat Dimakan dalam Memasak


Idealnya, bunga yang bisa dimakan harus dipanen di pagi hari yang sejuk, saat masih penuh air. Jika Anda tidak akan langsung menggunakan bunganya, potong dengan batang utuh dan simpan di dalam air. Anda juga bisa menyimpannya di tisu basah, di lemari es.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: The Spruce


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X