Buruan, Link Streaming My Lecturer My Husband Episode 7 Hari Ini Tayang Sore Ini

- 8 Januari 2021, 18:40 WIB
Link streaming my lecturer my husband episode 7 hari ini
Link streaming my lecturer my husband episode 7 hari ini /Tangkapan layar MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Kisah Inggit Arya dan Tristan sedang berlangsung sekarang Jumat, 8 Januari 2021. Ini ada link streaming My Lecturer My Husband episode 7 yang bisa langsung diklik. 

Buruan sebelum waktu atau durasi My Lecturer My Husband habis. Biasanya My Lecturer My Husband satu episode nya hanya sekitar 30-40 menitan. 

Makanya harus gerak cepat untuk klik link dan pastikan jaringan stabil. Supaya lebih cepat bisa juga sambung wifi atau minta tethering ke teman supaya tidak ketinggalan serial My Lecturer My Husband episode 7 hari ini. 

Kali ini serial My Lecturer My Husband bakal ada rahasia Inggit yang terbongkar. Iim akan menceritakan rahasia yang disimpan Inggit ke Tristan. 

Inggit sedang berduka di kampung halamannya. Untung ada suaminya si Arya yang membantu mengurus pemakaman ayah Inggit yang meninggal. 

Sudah pasti Inggit sangat sedih. Begitu juga dengan ibu Inggit yang sampai harus ditenangkan oleh Arya. 

Para tetangga ikut datang melayat. Tak ketinggalan Tristan juga ikut datang melayat tapi malah melihat Arya sedang menenangkan ibu Inggit. 

Tristan kaget dan kecewa. Lalu, Iim lah yang menjelaskan pada Tristan apa sebenernya yang terjadi dan apa hubungan Arya dan Inggit. 

Baca Juga: Link Nonton My Lecture My Husband Episode 7 Hari Ini Jumat 8 Januari 2021 Ada yang Gratis dan VIP

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x