Terbaru, Khutbah Jumat Tahun Baru 2021 Tema Alasan Allah Sembunyikan Amal, Dosa, dan Wali Itu Mulia

- 6 Januari 2021, 23:04 WIB
Contoh terbaru khutbah Jumat tahun baru 2021 dengan tema Alasan Allah sembunyikan amal, dosa atau murka, dan wali dari para makhluk ciptaan Allah. Istilah tema ini juga disebut tiga perkara hal yang disembunyikan oleh Allah Swt. Cocok tema ini buat disampaikan Khatib Jumat 8 Januari 2021
Contoh terbaru khutbah Jumat tahun baru 2021 dengan tema Alasan Allah sembunyikan amal, dosa atau murka, dan wali dari para makhluk ciptaan Allah. Istilah tema ini juga disebut tiga perkara hal yang disembunyikan oleh Allah Swt. Cocok tema ini buat disampaikan Khatib Jumat 8 Januari 2021 /Pixabay/Konevi /

PR Metro Lampung News-- 8 Januari menjadi Jumat kedua di tahun baru 2021. Ini ada contoh terbaru Khutbah Jumat tahun baru 2021 dengan tema Alasan Allah sembunyikan amal, dosa atau murka, dan wali dari para makhluk ciptaan Allah. Istilah tema ini juga disebut tiga perkara hal yang disembunyikan oleh Allah Swt.

Para umat islam khususnya pria akan melaksanakan salat Jumat. Khatib bisa memakai referensi contoh terbaru ini untuk sampaian dalam Khutbah Jumat terbaru di tahun baru 2021 tema alasan Allah sembunyikan amal, dosa atau murka, dan wali-Nya dari para makhluk ciptaan Allah. 

Tentu sangat relevan tema khutbah jumat terbaru tersebut untuk disampaikan. Terlebih lagi memasuki tahun baru 2021 ini supaya ada semangat baru, evaluasi tahun lalu tentang amal dan dosa.

Tak hanya itu supaya termotivasi mengejar apa saja yang kurang untuk urusan akhirat karena masih diberi kesempatan oleh Allah untuk memperbaikinya.

Betapa mulianya Allah untuk tidak secara terbuka memberi tahu amal, murka atau dosa, dan para wali-Nya. Hal itu pasti ada maksud di dalamnya.

Maka, untuk mencari tau alasan Allah menyembunyikan dosa, amal, dan para wali-Nya dari para makhluk ciptaan-Nya ada di bawah artikel ini dilansir dari laman Nahdatul Ulama Online.

Para khatib dapat membacanya denga saksama. Supaya dapat disampaikan dengan lugas, tegas, dan sampai ke umat muslim lainnya.

Semoga membantu serta menjadi amal baik bagi bagi khatib serta para jamaah Salat Jumat 8 Januari 2021.

Baca Juga: Khutbah Jumat Tema Tahun Baru 2021 Buat Evaluasi Amal dan Perilaku Demi Lebih Baik Menjalankan Hidup

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram NU Online @nuonline_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x