Link Live Streaming Ikatan Cinta, Spesial Akhir Tahun 2020 Kisah Al dan Andin Tayang 3 Jam Lebih

- 31 Desember 2020, 19:21 WIB
link live streaming Ikatan Cinta supaya dapat melihat tayangan spesial akhir tahun 2020 yang pasti penuh kejutan karena akan tayang 3,5 jam kisah Al dan Andin
link live streaming Ikatan Cinta supaya dapat melihat tayangan spesial akhir tahun 2020 yang pasti penuh kejutan karena akan tayang 3,5 jam kisah Al dan Andin /Instagram @ikatancinta.rcti/Metro Lampung News/ Alfanny Pratama

PR Metro Lampung News-- Bagi penggemar sinetron Ikatan Cinta akan diberikan hal spesial pada akhir tahun 2020. Nah tinggal lihat saja di link live streaming Ikatan Cinta supaya dapat melihat tayangan spesial akhir tahun 2020 yang pasti penuh kejutan dan membuat penasaran.

Spesial akhir tahun 2020 Ikatan Cinta akan tayang 3,5 jam. Hal itu pasti memuaskan penonton setianya untuk menikmati kisah Al dan Andin di Ikatan Cinta dengan waktu tersebut.

Sedangkan, jadwal Ikatan Cinta malam ini spesial akhir tahun dimulai sekitar pukul 19.45 WIB malam ini.

Tentu ada manfaat juga penayangan Ikatan Cinta selama 3,5 jam. Supaya dapat menghabiskan malam tahun baru hanya di rumah saja.

Alasannya, mengingat saat ini masih masif penyebaran Covid-19. 

Maka, supaya terhindar terpapar virus Corona lebih baik di rumah saja dalam menunggu detik-detik pergantian tahun dari 2020 ke 2021.

Baca Juga: Viral Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 31 Desember 2020, Andin Dapat Bunga dari Siapa?

Selain tayang secara langsung di TV RCTI, ini ada link live streaming Ikatan Cinta spesial akhir tahun yang tayang selama 3,5 jam.

Latak link live streaming Ikatan Cinta spesial akhir tahun berada di dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x