Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Sabtu 19 Desember 2020 Semakin Seru Ada Cinta Mulia

- 18 Desember 2020, 22:31 WIB
Jadwal sinetron Cinta Mulia Caesar Hito dan Michelle Ziudith hari ini tayang di SCTV.
Jadwal sinetron Cinta Mulia Caesar Hito dan Michelle Ziudith hari ini tayang di SCTV. /Hanisaul Khoiriyah/Instagram @cintamulia

PR Metro Lampung News-- Sinetron Cinta Mulia akan tayang malam ini dalam jadwal acara SCTV hari ini Sabtu 19 Desember 2020. Sinetron yang dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith ini akan menemani waktu malam pemirsa. 

Selain Cinta Mulia, ada beragam acara lai yang tayang di SCTV hari ini. Seperti halnya sinetron Dari Jendela SMP, Anak Band, dan Samudera Cinta. 

Para pemain sinetron tersebut tentu sudah tak asing bagi pemirsa setia SCTV. Misalnya Sandrinna Michelle pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP. 

Baca Juga: Al Belikan Balon I Love You untuk Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 18 Desember

Lalu, adapula Natasha Wilona yang memerankan tokoh Cahaya dalam sinetron Anak Band. Natasha Wilona beradu akting dengan aktor tampan Steven William. 

Tak hanya itu, jadwal acara SCTV hari ini Sabtu 19 Desember 2020 akan menayangkan acara Karnaval SCTV 2020. Program ini akan tayang pada pukul 14:45 WIB. 

Baca Juga: Aktor Indonesia Pevita Pearce Positif Covid-19, Lihat Kondisinya Terkini

Supaya lebih tahu acara apa saja yang tayang hari ini, maka simak selengkapnya jadwal acara SCTV hari ini Sabtu 19 Desember 2020 berikut. 

Jadwal acara SCTV hari ini Sabtu 19 Desember 2020

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah