Unik! Museum Ini Didedikasikan untuk Para Pejuang Cinta

- 14 Desember 2020, 18:00 WIB
Koleksi piringan hitam Museum Lokananta
Koleksi piringan hitam Museum Lokananta /Kabar Joglosemar/Windy Anggraina

 

PR Metro Lampung News-- Museum biasanya menyimpan benda-benda yang merupakan karya seni, fosil (sisa mahluk hidup yang membatu), artefak (alat hasil kebudayaan), manuskrip dan lain sebagainya. Namun tidak dengan museum yang satu ini.

Ada hal yang tidak umum dan cukup populer saat ini yang ditampilkan di sebuah museum. Yakni sebuah museum yang didedikasikan untuk para pejuang cinta dan sedang dalam situasi buruk dengan pasangannya.

Uniknya, museum ini dikenal dengan nama 'Museum of Broken Relationships' atau Museum Patah Hati.

Dilansir dari laman rumahku.com, dalam artikel berjudul Susah Lupakan Mantan? Kunjungi 'Museum of Broken Relationship', siapa saja yang sedang patah hati, ingin melupakan mantan kekasih, suami, atau istri bisa berkunjung ke museum satu ini. Khususnya bagi yang masih sering terbawa perasaan bila mengingat mantan.

Baca Juga : Di Lampung Timur, Buronan Bom Bali 1 Sehari-hari Berjualan golok  

Sejak kehadirannya, museum ini sukses menyedot perhatian masyarakat, utamanya bagi barisan patah hati. Tak jarang dari mereka merasa terhibur, termotivasi dan lebih baik usai mengunjungi museum ini.

Jika tak percaya, coba buktikan dan berkunjung ke museum ini. Seperti apa tampilan museum ini? Simak ulasannya berikut ini:

Museum unik satu ini bisa menjanjikan perjalanan emosional untuk para pengunjungnya. Mulai dari rasa cinta, kepedihan, ironi, drama, humor, rekonsiliasi, dan sebagainya yang akan dilalui ketika patah hati.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Rumahku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x