Brisia Jodie Gelar Konser Virtual, Persembahan untuk Sang Ibunda

- 13 Desember 2020, 16:15 WIB
Poster Konser Brisia Jodie bertajuk Kisahku.
Poster Konser Brisia Jodie bertajuk Kisahku. /

PR Metro Lampung News-- Ditengah pandemi covid-19 rupanya tak menyurutkan semangat seorang Brisia Jodie untuk terus berkarya.

Tak hanya merilis album perdana bertajuk Kisahku, penyanyi bernama lengkap M. Brisia Jodie Maurine ini juga akan menggelar konser tunggal yang dipersembahkan untuk sang ibunda tercinta pada 22 Desember 2020, bertepatan dengan Hari Ibu.

Tampil juga sejumlah penyanyi kenamaan seperti Rossa, Petrus Mahendra, Arsy Widianto, Riri Moeya, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, dan Rama yang akan mengisi konser "Kisahku" tersebut.

Baca Juga: Kisah Haru Penjual Tape Keliling di Kota Metro Saat Masa Pandemi

Bagi kalian para penggemar Brisia Jodie yang ingin menyaksikan konser virtual tersebut dapat membeli tiket di Official Ticketing & Streaming Partner tiketapasaja.com dengan harga Rp50.000,-

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96)

"Jangan sampe ga nonton, karna ini bakal keren bgt. Banyak kejutan yg bikin kalian mangapp konsep&panggungnya busetdah. Aku aja gasabar. Yuk belii cuma 50k lovee" tulis Jodie pada laman instagram pribadinya @brisiajodie96 

Semoga lancar ya, Jodie konsernya!***

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x