Penting! Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram

- 5 Desember 2020, 13:47 WIB
Ilustrasi editing foto
Ilustrasi editing foto /Pixabay/pixundfertig

PR Metro Lampung News-- Pasti kamu dibuat penasaran bagaimana para selebgram menghasilkan foto atau feed instagram yang memiliki tone warna senada, terkonsep, dan tidak monoton sehingga enak dilihat.

Beragam foto kece tersebut juga bisa kamu hasilkan dengan aplikasi edit foto ala selebgram seperti yang dilansir dari laman majalengka.pikiran-rakyat.com dalam artikel Kalian Wajib Tahu! 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram. Berikut ringkasannya

1. Snapseed
Aplikasi yang disediakan gratis oleh Google Playstore ini memiliki segudang fitur yang ditawarkan bahkan akan sangat menarik jika menggunakannya secara ciamik.

Meski demikian, aplikasi Snapseed ini tidak begitu memerlukan banyak ruang terhadap handphone yang kamu miliki.

Jadi aplikasi ini akan sangat direkomendasikan bagi kamu yang Foto nya ingin seperti ala Selebgram kekinian.

Baca Juga: Cara Membedakan Madu Murni Asli dan Palsu Pakai 5 Benda Ini

2. Adobe Photoshop Express
Dari namanya kamu sudah bisa membayangkan kelengkapan fitur di dalam aplikasi yang satu ini. Adobe merupakan software yang paling dikenal sebagai software spesialis editing pada perangkat komputer.

Tidak diragukan lagi dari fitur yang disediakan pada aplikasi ini akan membuat foto-foto kamu tampil keren dan megah. Kamu bisa langsung memiliki Adobe Photoshop Express dengan mengunduh di Google Playstore di versi terbarunya.

3. Afterlight
Desain sederhana, tampilan yang minimalis dan fitur yang lengkap dimiliki oleh aplikasi yang satu ini. Ada banyak jenis filter yang disediakan dalam aplikasi ini semuanya berjumlah kurang lebih 56 filter.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Majalengka.Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x