Pernakah Anda Bermimpi Terjatuh, Apa Arti Mimpi Tersebut?

- 4 Desember 2020, 11:03 WIB
ilustrasi arti mimpi
ilustrasi arti mimpi /Pixabay/cuncon

PR Metro Lampung News-- Apakah Anda pernah mencoba untuk menemukan arti dari mimpi Anda? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa mimpimu begitu aneh? Jawaban dari sebagian besar dari Anda adalah ya.

Arti mimpi secara psikologis menurut Sigmund Freud adalah bahwa mimpi merupakan interpretasi dari alam bawah sadar dan berfungsi untuk memuaskan keinginan dan kerinduan yang tidak disadari.

Teori lain mengatakan bahwa itu adalah hal berulang dari seluruh hari kerja dan pemahaman secara asal, yang karenanya, tidak masuk akal. Dilansir dari laman Boldsky, 4 Desember 2020, berikut beberapa mimpi secara umum dan artinya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Laptop yang Hang Tidak Bisa Bergerak dan Dimatikan

1. Gagal Tes

Mimpi ini sangat umum selama ujian berlangsung. Anda mungkin bermimpi tidak tiba di ruang ujian tepat waktu, melewatkan tanggal ujian, atau menumpahkan tinta di kertas dll. Arti dari mimpi ini adalah bahwa Anda merasa diuji dalam beberapa cara dalam hidup Anda.

2. Jatuh
Ini adalah mimpi yang paling umum dan terjadi kebanyakan pada hari ketika seseorang sangat lelah. Arti dari mimpi ini adalah seseorang secara tidak sadar memiliki rasa kehilangan rasa hormat, kesulitan keuangan, hubungan dll.

Terkadang dengan mimpi seperti itu kita terbangun dengan tersentak, itu adalah panggilan bangun yang berarti sudah waktunya untuk mengambil tindakan.

3. Sedang Dikejar
Ini adalah salah satu mimpi yang umum terjadi. Kebanyakan, orang yang mengejar kita adalah monster atau terkadang sebagai orang yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Secara psikologis, mimpi seperti itu berarti bahwa otak menunjukkan kepada Anda ketakutan yang tertanam atau mungkin dari beberapa pengalaman masa lalu.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Boldsky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah