Tips Memilih Roti Tawar, Bisa Dilihat Dari Warna Penjepitnya Loh

- 29 November 2020, 22:37 WIB
Tips Memilih Roti Tawar, Bisa Dilihat Dari Warna Penjepitnya
Tips Memilih Roti Tawar, Bisa Dilihat Dari Warna Penjepitnya /pixabay/beernc29

PR Metro Lampung News-- Kamu pasti pernah kan berkunjung ke supermarket atau minimarket untuk membeli roti tawar?

Nah, saat memilih roti tawar, apakah kamu juga memperhatikan penjepit berwarna yang menjepit bagian atas kemasan? Penjepit kemasan roti tawar atau breadclip berfungsi untuk menutup kembali bagian kemasan apabila sudah dibuka, sehingga roti tawar lebih tahan lama.

seperti yang dikutip pada artikel Breaking the Bread Code: How to Get the Freshest Loaf, Minggu, 29 November 2020. Sekilas, fungsi penjepit roti tawar yang berwarna-warni itu terlihat sepele, , ya.

Baca Juga: Sinematography Kawakan, Benny Kadarharianto Tantang Sineas Lampung Bikin Film Menarik

Namun ternyata, warna-warni dari penjepit roti tawar tersebut memiliki makna masing-masing loh, yaitu dapat menunjukkan waktu pembuatan roti yang kita beli. Yuk cari tahu perbedaan warna-warni penjepit kemasan roti tawar berikut ini.

1. Penjepit kemasan warna biru
Nah, jika kamu menemukan penjepit kemasan roti tawar yang berwarna biru, artinya roti tersebut dibuat pada hari Senin. Jadi, untuk kamu yang ingin membeli roti tawar di hari Senin, maka sebaiknya pilih yang penjepit kemasan rotinya berwarna biru, ya.

2. Penjepit kemasan warna hijau
Tak sedikit juga kemasan roti tawar dengan penjepit berwarna hijau, artinya roti tersebut dibuat pada hari Selasa atau Rabu. Jadi, untuk kamu yang ingin membeli roti tawar di hari Selasa atau Rabu, kamu bisa memilih yang penjepit kemasaan rotinya berwarna hijau, ya.

3. Penjepit kemasan warna merah
Kalau kamu ingin membeli roti yang masih segar pada hari Kamis, kamu bisa memilih roti tawar dengan penjepit kemasan berawarna merah.

4. Penjepit kemasan warna putih
Penjepit kemasan roti tawar juga ada yang berwarna putih, menandakan roti tersebut diproduksi pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah